4 Fakta Menarik Project Kolaborasi Arsy Widianto dan Tiara Andini

Nizar ZulmiRivan Yuristiawan15 Jan 2021, 19:38 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 19:38 WIB
Arsy Widianto - Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Regenerasi musisi dan penyanyi di Indonesia tampaknya menunjukkan tren positif. Beberapa bakat baru sukses diterima dengan baik di masyarakat, sebut saja Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Kedua solois muda tersebut menelurkan sejumlah single yang berhasil jadi hits populer. Baik Arsy maupun Tiara bisa dibilang cukup mewakili perasaan masyarakat lewat karya-karya mereka. 

Kali ini Arsy Widianto dan Tiara Andini terlibat dalam sebuah project musik. Di awal 2021 ini, keduanya resmi mengumumkan kerja sama bertajuk ArTi Untuk Cinta #ArTi. Seperti apa sih detail dari kolaborasi menarik ini? Berikut ulasannya.

Sebuah Music Series

ArTi Untuk Cinta #ArTi merupakan project music series yang menjadikan keduanya sebagaj spotlight. Dibantu oleh Yovie Widianto, project tersebut akan berisi empat buah single dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain,

"Ini semacam video musik dengan konsep bercerita, lagu pertamanya itu Cintanya Aku. Terus lagu berikutnya flashback, jadi pertama bertemu dan gimana perkenalannya," kata Yovie Widianto saat konferensi pers secara virtual, Jumat (15/1/2021).

Arsy Widianto
Arsy Widianto

Perjalanan Cinta

Project ArTi Untuk Cinta merupakan rangkaian cerita dari sebuah perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi. Cerita dari lagu dan video musik ini adalah rangkaian sebuah dari awal bertemu.

Untuk empat buah single yang disajikan dalam music series ini semuanya merupakan ciptaan sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto.

Lagu Bahasa Korea

Lagu-lagu yang terdapat di series ini terdiri dari tiga single dan video musik duet Arsy dan Tiara, ditambah kolaborasi Arsy dan Tiara berbahasa Korea dan juga satu single Arsy yang di video musiknya diperankan oleh Tiara.

"Kita buat 4 lagu bareng-bareng, salah satunya akan ada yang berbahasa Korea yaa," ujar Yovie Widianto.

Tiara Andini
Tiara Andini

Lagu Pembuka

Untuk episode pembuka dari music series ArTi Untuk Cinta, Yovie Widianto memberikan lagu berjudul Cintanya Aku untuk duet sang anak dengan Tiara Andini. Singlenya mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian sang musisi.

Lagu-lagunya akan diunggah tiap dua minggu, mulai dari pekan depan tanggal 22 Januari 2021.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓