Sukses

Entertainment

Pesan Chicco Jerikho yang Kini Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho menjadi satu dari deret terbaru artis yang positif covid-19. Hal itu dikatakannya balum lama ini di laman Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Chicco memperlihatkan foto tangannya yang menempel pada kaca.

Seolah, Chicco tak lagi bisa menembus dunia di luar ruangan yang kini tengah ditempatinya. Sebuah pemberitahuan juga ketika dirinya sekarang ini tengah melakukan isolasi karena positif mengidap covid-19.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid,tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman...," kata Chicco Jerikho di laman Instagramnya, chicco.jerikho, baru-baru ini.

Menitip Pesan

Mungkin sejak adanya pandemi covid-19 sampai hampir berjalan setahun di Indonesia, masih ada beberapa bagian dari masyarakat belum mempercayainya, dan menganggap hanya konspirasi. Karenanya, Chicco menitip pesan.

Kepada siapapun, Chicco berharap agar bisa melakukan protokol kesehatan di manapun. Terlebih ketika berada di luar rumah dan melakukan aktivitas yang memiliki resiko bersinggungan dengan orang lain.

"Buat kalian di luar sana yang belum kena tetap waspada patuhin protokol," papar suami Putri Marino.

Jangan Kecolongan

Beberapa protokol kesehatan yang selama ini dikenal pun disebutkan untuk mengingatkan masyarakat yang membaca pesannya ini. Ia mengaku sangat kecolongan, karenanya tak ingin masyarakat memiliki nasib sepertinya.

"Jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener-bener merasa aman...," imbuhnya.

Menjaga higienisnya tangan juga ditegaskannya sebagai salah satu cara mencegah penyebaran covid-19. "Cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal," tandas Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading