Putri Wendy Cagur Dinyatakan Positif Covid-19

Rivan Yuristiawan18 Jan 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 11:24 WIB
[Fimela] Wendy Cagur

Fimela.com, Jakarta Presenter Wendy Cagur membawa berita kurang baik dari keluarganya. Putrinya, Audie Oryza Sativa dinyatakan Positif Covid-19. Hal itu diungkapkan Wendy Cagur melalui unggahan di Instagram pada Rabu (13/1/2021).

Bersamaan dengan rasa sedih terkait kondisi sang putri, Wendy harus mengalami dilema dimana di momen bersamaan, istrinya, Ayu Natasya tengah merayakan ulangtahun.

Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan," tulis Wendy Cagur.

Ibu Mertua Juga Positif Covid-19

[Bintang] Wendy Cagur
Wendy Cagur (Instagram/@wendicagur)

Tak hanya sang putri, ternyata ibu mertuanya pun dinyatakan Positif Covid-19 meski tanpa ada gejala apapun. Di samping itu, tiga asisten rumah tangganya pun mengalami hal serupa.

"Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah," sambungnya.

Doa

[Fimela] Wendy Cagur
Wendy Cagur (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak bisa merayakan momen bahagia sang istri dengan formasi keluarga yang lengkap, Wendy pun tetap mengucap syukur atas kondisi yang terjadi. Tak lupa, ia juga menyampaikan doa yang terbaik untuk orang-orang di sekelilingnya.

"Kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah. Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita. Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!" tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓