Ibu Denny Cagur Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Berduka

Musa Ade19 Jan 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari insan industri hiburan tanah air. Ibunda dari presenter Denny Cagur dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/1/2021). Kabar soal meninggalnya ibunda dari Denny tersebar dari unggahan Anwar di halaman instagramnya.

Dalam postingan terbarunya, presenter kocak itu mengunggah foto kebersamaan Denny dan sang bunda disertai caption duka. "Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya mamah.eny ibunda dari kang Dennycagur," tulis Anwar di awal caption-nya seperti yang dikutip FIMELA.

Raffi Ahmad yang merupakan salah satu sahabat Denny Cagur pun berduka. Presenter kondang ini mengunggah potret Denny Cagur ketika mencium sang ibunda. "Turut berduka atas meninggalnya ibunda dari Denny Cagur" tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Belum Ada Pernyataan dari Denny Cagur

Denny Cagur dan Almarhumah Ibunda
Denny Cagur bersama almarhumah ibunda, Mama Eny. (Instagram @anwar_bab)

Jika dilihat dari pantauan Insta Story Denny Cagur, sebelum sang ibunda meninggal dunia, ia masih syuting. Sedangkan istri Denny Cagur memperlihatkan lorong rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, pihak Denny Cagur belum memberikan keterangan terkait kepergian sang ibunda.

Proses Pemakaman

7 Kebersamaan Denny Cagur dan Istri, Dinyatakan Hamis Usai Ikut Program Bayi Tabung
Denny Cagur dan istri (Sumber: Instagram/shantydenny)

Jenazah almarhumah mama Eny sendiri dikebumikan pada Selasa, 19 Januari 2021 pagi di sebuah TPU kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jasad ibunda Denny Cagur terlebih dahulu disholatkan di sebuah mesjid tak jauh dari kediamannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓