Penyebab Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan19 Jan 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 15:24 WIB
Denny Cagur. (Foto: Instagram @dennycagur)

Fimela.com, Jakarta Ibunda dari komedian Denny Cagur meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021 malam. Mamah Any, meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah cukup lama diidapnya.

Hal tersebut dikatakan Denny Cagur seperti yang dikutip FIMELA dari KH Infotainment, Selasa (19/1/2021). Ia menyebut jika sang bunda meninggal lantaran komplikasi sakit ginjal dan diabetes.

"Mama meninggal dunia pukul 20.45 WIB di rumah sakit. Mama sakit komplikasi ginjal dan diabet," kata Denny Cagur.

Proses Pemakaman

Denny Cagur dan Almarhumah Ibunda
Denny Cagur bersama almarhumah ibunda, Mama Eny. (Instagram @anwar_bab)

Jenazah almarhumah mama Eny sendiri dikebumikan pada Selasa, 19 Januari 2021 pagi di sebuah TPU kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jasad ibunda Denny Cagur terlebih dahulu disholatkan di sebuah mesjid tak jauh dari kediamannya.

Kabar Pertama

[Fimela] Denny Cagur
Denny Cagur (Adrian Putra/Fimela.com)

Kabar soal meninggalnya ibunda Denny Cagut pertama tersiar dari unggahan Anwar Sanjaya pada Senin, 18 Januari 2021 malam. Di laman instagramnya, Anwar memposting foto Denny dan sang bunda dengan caption yang mengabarkan jika mamah Eny sudah meninggal dunia.

Tak ayal, kabar tersebut pun semakin tersebar ke khalayak luas. Sejumlah rekan seprofesi Denny Cagur baik komedian maupun presenter turut memberikan ucapan belasungkawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓