B.I Jawab Kerinduan Fans dengan Acceptance Speech Bersama Epik High

Nizar Zulmi20 Jan 2021, 09:08 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 09:13 WIB
Hanbin - Epik High

Fimela.com, Jakarta Kim Hanbin alias B.I akhirnya resmi comeback ke dunia musik setelah cukup lama vakum. Ia terlibat di album terbaru Epik High, membawakan track hip hop berjudul Acceptance Speech.

Diunggah pada 18 Januari 2021, lagu tersebut cukup menyita perhatian publik. Meski tidak jadi single utama, kolaborasi B.I dengan Tablo dkk telah diputar ratusan ribu kali.

Sayangnya kolom komentar dinonaktifkan oleh akun Epik High, sehingga fans tak bisa menunjukkan dukungan secara tertulis. Namun di versi video lirik yang dibuat penggemar , banyak komentar positif menyambut kembalinya sang komposer berbakat.

Turut Andil

Diperiksa Selama 14 Jam Lebih, Ini 4 Fakta Kasus Narkoba yang Menjerat B.I Eks iKON
Kim Han Bin alias B.I (Sumber: Allkpop)

Selain berkolaborasi sebagai artis, Hanbin rupanya juga terlibat dalam proses produksinya. Bahkan namanya tertulis sebagai pencipta lagu dan komposer untuk lagu Acceptance Speech.

Kiprah B.I sebagai komposer memang telah terbukti di beberapa karya iKON yang sukses meledak. Love Scenario jadi hits tersukses yang lahir dari tangan dinginnya, mendatangkan berbagai penghargaan bagi grup asal YG Entertainment tersebut.

Album Spesial

Epik High feat Zico, CL
Epik High feat Zico, CL

Album Epik High is Here ini memang dibuat dengan spesial sebagai selebrasi musik para legenda K-Pop. Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz adalah trio yang menjadi salah satu perintis musik asal Korea Selatan dilirik dunia.

Di album tersebut terdapat beberapa artis yang muncul sebagai kolaborator, antara lain CL, Zico, Heize, B.I dan sejumlah nama keren lainnya. Album ini dikemas sebagai double album, dengan lagu-lagu bertema hip hop yang badass dari grup senior tersebut.

Simak video terkait berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓