Dakota Johnson Alami Serangan Panik Saat Diminta Bernyanyi

Lanny Kusumastuti21 Jan 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 20:24 WIB
Dakota Johnson Tampil Seksi dengan Gaun Hitam di TIFF 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketakutan akan sesuatu, dan Dakota Johnson menyebut dirinya sempat mengalami serangan panik saat dirinya harus melakukan adegan bernyanyi di depan banyak orang.

"Itu sangat menakutkan," kata Johnson kepada Jimmy Fallon baru-baru ini. "Bernyanyi di depan orang sebenarnya sangat menakutkan bagiku."

20170203-Pemutaran-Film-Fifty-Shades-Darker-AS-Dakota-Johnson-AP-AFP
Dakota Johnson (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Lebih lanjut Dakota bercerita, saat ia hendak melakukan adegan bernyanyi pertamanya, tiba-tiba ia menderita serangan panik di lokasi syuting film Our Friend. "Saya mengalami serangan panik yang terlihat dalam berbagai reaksi, seperti saya berlari. Berlari di sekitar teater, di belakang panggung," jelasnya.

Tak sampai di situ, Dakota Johnson bahkan tiba-tiba tertawa dan menangis. "Saya sedang berlarian, kemudian mulai tertawa histeris, dan semua kru seperti, 'Apa yang dia lakukan?' Berlari, tertawa dan kemudian berhenti bergerak dan mulai menangis. Itu seperti airplane mode yang ekstrim," tukasnya.

Kehidupan Cinta

Dakota Johnson
Dakota Johnson (Vincenzo PINTO / AFP)

Sebagai seorang selebriti Dakota termasuk salah satu yang sangat tertutup dengan kehidupan cintanya. Meski begitu, seorang sumber mengatakan jika hubungan yang dijalin Dakota dan Chris Martin berjalan dengan baik dan serius.

"Mereka tampaknya menikmati berbagi kehidupan yang tenang. Sepertinya mereka semakin serius," katanya seperti dikutip dari laman Grazia, Rabu (20/1).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓