Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Berbagi Resep Rumah Tangga Harmonis

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo atau dikenal dengan nama Pasha Ungu secara terang-terangan menjelaskan resep rahasia rumah tangganya dengan Adelia Wilhelmina yang harmonis hingga jauh dari gosip. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Awalnya, Raffi Ahmad selaku host bertanya pada Pasha apa resep rumah tangga harmonis hingga tidak pernah ada kabar gosip. Mendengar pertanyaan itu, vokalis Ungu ini langsung menjawabnya secara panjang lebar.

"Hidup itu nggak boleh drama, harus apa adanya. Layaknya rumah tangga pada umumnya, yah suami harus menjalankan tugas suami, begitu juga dengan istri menjalankan tugasnya," kata Pasha Ungu.

Selain itu, Pasha mengatakan seharusnya seseorang tidak boleh memaksakan pasangannya untuk menjadi apa yang dia mau. Tetapi pasangan itu harus saling mengerti dan memahami.

"Jangan ada tuntutan lebih. Saling memahami kekurangan satu sama lain, kalau sudah tahu ya dijalani saja," ujar Pasha, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 itu.

Akui Sempat Bertengkar

Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, Pasha mengaku sempat bertengkar dengan sang istri. Namun pada akhirnya, mereka memilih kembali bersama.

"Berantem mah pasti ada yah, namanya juga suami istri, itu wajar. Tapi ya bagaimana kita menanganinya saja," kata pelantun Cinta Dalam Hati utu.

Sambil malu-malu, Pasha mengaku kadang ribut dengan istrinya karena masalah kecil, seperti ia cemburu dengan sang istri. Tenang, bukan karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka, tetapi lantaran Adel suka sibuk dengan pekerjaannya.

"Kalau cemburu mah iya, biasanya cemburu tapi nggak karena ada kedekatan dengan siapa. Tapi karena dia sibuk main, kerja atau live apalah, jadi nggak angkat telfon. Ya bisa dibilang cemburu waktu dan perhatian," jelas Pasha Ungu.

Kata Adel tentang Pasha

Di acara yang sama Adel sempat ditanya Raffi Ahmad bagaimana pendapatnya menikah dengan seorang vokalis terkenal di Indonesia yang memiliki banyak penggemar perempuan. Dengan nada santai, Adel mengaku tak masalah dengan semua itu.

"Teh Adel gimana menikah dengan a Pasha seorang anak band yang digandrungi perempuan?" tanya Raffi. "Sudah biasa sih, nggak mau dibuat masalah, karena itu hal kecil. Justru dia kalau kerja, aku nggak pernah ganggu. Justru dia yang suka telfonin aku," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Adel juga memuji sosok suami yang menikahinya sejak tahun 2011 lalu. Menurutnya Pasha adalah pria yang luar biasa, ia pun bersyukur menikah dengan Pasha.

"Sosok luar biasa, ayah hebat, selalu buat happy keluarga. Bersyukur udah 10 tahun jauh dari masalah. Semoga ini terus sampai ajal memisahkan," jelas Adel. "Kalau gue nggak ketemu Adel, mungkin gue nggak akan nikah sampai sekarang," timpal Pasha Ungu.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah menikah sejak tahun 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading