Sukses

Entertainment

5 Fakta Song Yoo Jung, Bintang School 2017 yang Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Song Yoo Jung telah mengejutkan publik, kepergiannya yang begitu mendadak pun membuat banyak orang tak menyangka jika aktris 26 tahun itu kini telah tiada.

Bicara tentang Song Yoo Jung, berikut ini adalah lima fakta tentang hidupnya.

Memulai karier sebagai model

Song Yoo Jung memulai kariernya sebagai model merek kosmetik. Selain itu ia juga muncul sebagai model video klip dalam lagu Goodbye Road milik iKON, Friend to Lover dari Standing Egg.

Karier akting

Karier Song Yoo Jung di industri hiburan Korea terus menanjak, di mana pada tahun 2013 ia memulai debut akting kewat serial Golden Rainbow, dan memerankan tokoh Kim Chun Won muda.

Serial Drama

Selain Golden Rainbow, Song Yoo Jung telah membintangi berbagai judul drama seperti Make A Wish, School 2017, serta drama web berjudul Dear My Name.

Iringan Doa

Seiring dengan kanar kepergiannya, laman Instagram Song Yoo Jung pun dipenuhi ungkapan duka serta doa untuknya. "Rest in peace, aku berharap kamu menemukan cahaya. Terima kasih telah ada, kamu telah melakukam yang terbaik Yoo Jung. Aku akan merindukanmu," tulis akun @tatiane.00 di kolom komentar foto yang diunggah Soo Yoo Jung pada 30 Desember 2020.

Pemakaman digelar tertutup

Lewat pernyataan resminya, agensi Song Yoo Jung, Sublime Artist Agency mengatakan jika pemakaman sang aktris dilakukan secara tertutup pada 25 Januari 2021.

"Sesuai dengan keinginan pihak keluarga, pemakaman digelar tanpa publikasi, dan prosesi pemakaman diadakan pada 25 Januari," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo, Senin (25/1).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading