Sukses

Entertainment

NCT 127 Beri Banyak Cinta di Album Terbaru, Loveholic

Fimela.com, Jakarta Boy group NCT 127 memberi sinyal comeback dengan album baru. Setelah menyuguhkan project besar NCT 2020 tahun lalu, Taeyong dkk akan kembali menghibur penggemar dengan karya-karya baru.

Ya, dalam waktu dekat NCT 127 akan merilis album baru berjudul Loveholic. Album ini merupakan EP dengan lagu-lagu yang liriknya ditulis dalam bahasa Jepang.

Beberapa teaser memang sudah diunggah sejak bulan Januari lalu. Dan akhirnya single First Love meluncur sebagai tembang pembuka album ini pada 26 Januari 2021 kemarin malam, 

Detail Album

Album Lovehoic NCT 127 akan memuat total enam lagu. Selain First Love yang laid back dan bikin semangat, ada juga beberapa lagu keren lain seperti gimme gimme, Chica Bom Bom, Lipstick, Kick It dan Right Now.

Lagu gimme gimme sendiri akan dipilih sebagai title track yang akan dirilis beserta music video. Yang jelas, NCT 127 akan membagi lagu-lagu bertema cinta untuk fans , sesuai judul yang pas di bulan Februari, bulan penuh cinta.

Jadwal Rilis

Mini album Loveholic menjadi EP Jepang kedua dari para personel NCT 127. Rencananya album ini akan dirilis pada 17 Februari 2021 mendatang.

Sementara itu perilisan lagu First Love berhasil mendatangkan gelombang dukungan dari NCTzen, fans NCT. Mereka mempopulerkan tagar NCT127_FirstLove dan #NCT127DAY sebagai bentuk support di media sosial. 

Simak juga video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading