Sukses

Entertainment

Alasan Aurel Hermansyah Ingin Menikah Sebelum Ramadan 2021

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah sebelum Ramadan 2021. Namun Aurel Hermansyah belum bisa membocorkan tanggal pasti hari bahagia mereka pada awak media.

"Hhm emang nggak mau kasih tau dulu sih (tanggal), masih pengin keluarga aja yang tahu. Insya Allah penginnya sebelum puasa," kata Aurel Hermansyah dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Disinggung terkait persiapan pernikahan, anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu enggan banyak bicara. Ia hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Atta bisa berjalan lancar.

Hindari Fitnah

Lebih lanjut Aurel Hermansyah menjelaskan alasannya memilih menikah dengan Atta Halilintar sebelum puasa Ramadan, salah satunya karena ia dan kekasihnya itu ingin menghindari fitnah.

"Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga (pacaran lama). Jadi lebih baik ya udah kita (percepat)," bebernya.

Ingin Segera Menikah

Aurel Hermansyah menegaskan keinginan untuk menikah memang sudah dibicarakan sejak jauh-jauh hari. Namun karena pandemi Covid-19 yang belum juga usai akhirnya mereka selalu menundanya.

"Emang dari dulu sebetulnya emang udah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya aduh ntar dulu deh ditunda dulu. Ternyata pas kita lihat, kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu sampai kapan," jelasnya.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menikah di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akhir Desember 2020. Tetapi karena pandemi, mereka menundanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading