Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Aura Kasih Diminta Suami Ambil Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih belum lama ini menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hak asuh anak pun dipastikan akan jatuh ke tangan pelantun Mari Bercinta itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik A6 Hermansyah beberapa waktu lalu. Awalnya Ashanty bertanya terkait hak asuh anak jika Aura dan Eryck resmi bercerai.

Tak menunggu lama, Aura langsung menjawab hak asuh anak semata wayangnya itu, Arabella W Amaral dipastikan jatuh padanya. Sebab, sang suami lah yang meminta agar ia merawat Bella.

"Dia sempat bilang kalau anak nanti bakal ikut gue. Dia selalu bilang anak itu lebih baik dirawat ibunya. Susah juga sih kalau cowok yang ngurus anak," kata Aura Kasih. "Tapi ada juga artis yang heboh rebutan anak. Tapi memang bagusan anak bareng ibunya karena bisa diurusin," timpal Ashanty.

Hidup yang Tak Bisa Ditebak

Lebih lanjut istri Anang Hermansyah itu bertanya apakah Aura Kasih tidak kasihan dengan Bella jika tetap memilih bercerai dengan Eryck. Dengan lantang, Aura langsung menjawab ini adalah hidup yang harus dijalani.

"Nggak sama kasihan baby kalau cerai?" tanya Ashanty. "That's live. Tapi sama aja lah. Bela masih punya papa kok. Meskipun cerai kita masih keluarga," jelas Aura Kasih.

Pisah Baik-baik

Pada kesempatan itu, Aura Kasih juga menegaskan bahwa dirinya pisah dengan suaminya itu secara baik-baik. Kalaupun sempat ada drama, hal itu dinilai sesuatu yang wajar terjadi.

"Kalian pisah baik-baik kan?" tanya Ashanty. "Iya, tapi ada dramanya. Namanya juga pisah, nggak ada yang terlalu baik. Wajah si, orang nggak selamanya harus senang terus," jelas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading