Sukses

Entertainment

Siap-Siap Baper, Rendy Pandugo & Lalahuta akan Beri Kejutan Romantis di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hayo ngaku, siapa di sini yang sedih karena datangnya momen Valentine tahun ini nggak terasa spesial seperti tahun-tahun sebelumnya? Situasi yang membuat kamu harus tetap di rumah aja membuat agenda perayaan Valentine bersama orang-orang tersayang jadi terbatas.

Kamu merasakan galau yang sama juga, Sahabat Fimela? Eits, jangan sedih dulu karena biarpun di rumah aja kamu tetap bisa merasakan Hari Valentine yang penuh cinta. Apalagi ada Rendy Pandugo dan Lalahuta yang siap berikan kejutan romantis lewat live performance mereka di acara #FunWithFloridina Lovestreaming.

Stay tune, acara ini akan berlangsung tepat pada momen Hari Kasih Sayang 14 Februari 2021 nanti. Disiarkan secara live streaming di Vidio mulai jam 20.00 - 22.00 WIB, intip dulu bocoran momen romantisnya!

LDR = Lagu Dari Rendy

Pernah kebayang nggak sih dinyanyiin Rendy Pandugo di momen istimewa seperti Hari Valentine? Nggak cuma jadi mimpi kok karena Rendy siap memberikan performance terbaiknya untuk membuat Hari Kasih Sayangmu penuh dengan cinta.

Siapkan diri dibuat baper dengan alunan melodi dari hits single milik solois yang pernah memenangkan AMI Awards tersebut seperti By My Side, Paper Heart, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan dinyanyiin lagu favorit langsung dari Rendy buat yang jago gombal. Caranya gampang, ikuti games seru yang diselenggarakan di Instagram @floridinaid, yaitu bikin pantun, puisi, atau kalimat buat gombalin Rendy Pandugo. Wah, saatnya asah skill nyepik nih, siapa tahu lagu kamu yang terpilih dinyanyiin langsung oleh sang idola!

Live Performance Lalahuta yang Menyempurnakan Momen Valentine

Tak cukup sampai disitu saja, 4 cowok ganteng yang tergabung dalam grup Lalahuta juga bakal menampilkan performance spesial di perayaan hari kasih sayang nanti. Dijamin, suasana hati kamu akan semakin semarak dengan hadirnya grup musik yang beranggotakan Quincy, Beno, Allain, dan Boni.

Jangan lupa hapalkan dulu lagu-lagu Lalahuta biar kamu bisa nyanyi bareng mereka. Dari deretan hits andalan seperti Buat Apa Mencoba, Tak Pernah Salah, hingga Tunggu Apa Lagi, kira-kira bisa tebak nggak mana yang akan mereka bawakan dalam sesi #FunWithFloridina Lovestreaming nanti?

All The Fun Begins With Floridina

Gimana, makin percaya kan kalau Hari Valentine di rumah aja makin terasa istimewa bareng #FunWithFloridina Lovestreaming? Suasana seru yang terbangun dari performance Rendy Pandugo dan Lalahuta bakal makin lengkap sambil ditemani dengan segarnya Floridina.

Dibuat dari buah jeruk Florida asli, Floridina mengandung lebih banyak bulir utuh dan cocok diminum kapan saja. Diproduksi dengan teknologi modern serta higienis, 1 botol Floridina mengandung vitamin C setara 2 buah jeruk utuh dan tidak mengandung bahan pengawet.

Segernya dapet, bapernya juga dapet. Rayakan Hari Valentine bareng orang spesial dengan ikutan #FunWithFloridina Lovestreaming pada Minggu, 14 Februari 2021 jam 20.00-22.00 di Vidio. Sempurnakan dengan Floridina ya, karena All the Fun Begins with Floridina!

(jef)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading