Krisdayanti Prihatin Aurel dan Azriel Hermansyah Terpapar Covid-19

Syifa Ismalia23 Feb 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 08:24 WIB
[Bintang] Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengaku telah mendapat kabar dan menanyakan langsung kondisi kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang terpapar Covid-19. Ia pun mengaku prihatin dengan buah hatinya, terlebih pada Aurel.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan akad nikah dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Prihatin tentunya lihat anak-anak dalam kondisi semuanya, penjagaan ketat masih aja (terpapar Corona). Kita tuh sedang melawan virus yang nggak kelihatan," ucap Krisdayanti seperti yang dilansir di tayangan televisi beberapa hari lalu.

Pesan Krisdayanti

[Bintang] Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sejak rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas, Krisdayanti jarang kemu dengan kedua buah hati yang bersama ayahnya. Hal itu sering kali membuat penyanyi yang biasa disapa KD itu kangen dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.(Instagram/krisdayantilemos)

Sebagai seorang ibu yang jauh dari kedua anaknya, ia menyarankan agar Aurel dan Azriel fokus pada kesembuhan terlebih dahulu. Krisdayanti tak mau Aurel dan Azriel memikirkan hal-hal lain yang bisa menguras imunitas tubuh mereka.

"Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu. Kemarin begitu tahu tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya. Saya langsung tanya juga ke Aurel. Pertama harus sembuh dulu," tegas Krisdayanti.

"Saya cuma tanya sekarang tinggal dimana, di apartemen. Jadi harus dijaga, dari merekanya harus tetap positif (pikirannya), bahagia, agar tidak drop," tambahnya.

Baca Sholawat untuk Kedua Anaknya

[Bintang] Ashanty Azriel dan Krisdayanti
Potret Keceriaan Azriel setelah wisuda. Dalam salah satu unggahan Ashanty, ibu sambung Azriel, kehadiran Krisdayanti sebagai kejutan untuk Azriel. (Instagram/azriel_hermansyah)

Selain itu, pelantun Cobalah Untuk Setia ini juga selalu membacakan sholawat untuk kedua anaknya agar lekas sembuh dari Covid-19.

"Saya selawat terus untuk anak-anak didoakan sembuh dan imunnya juga baik supaya enggak berlarut-larut lama," ungkapnya.

Aurel Hermansyah terpapar Covid-19 bersama Azriel, Ashanty dan Arsy. Kini mereka tengah menjalani isolasi mandiri dan tetap dipantau dokter. Sedangkan Anang Hermansyah dan Arsya, dinyatakan negatif Corona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓