Sukses

Entertainment

Krisdayanti Prihatin Aurel dan Azriel Hermansyah Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengaku telah mendapat kabar dan menanyakan langsung kondisi kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang terpapar Covid-19. Ia pun mengaku prihatin dengan buah hatinya, terlebih pada Aurel.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan akad nikah dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Prihatin tentunya lihat anak-anak dalam kondisi semuanya, penjagaan ketat masih aja (terpapar Corona). Kita tuh sedang melawan virus yang nggak kelihatan," ucap Krisdayanti seperti yang dilansir di tayangan televisi beberapa hari lalu.

Pesan Krisdayanti

Sebagai seorang ibu yang jauh dari kedua anaknya, ia menyarankan agar Aurel dan Azriel fokus pada kesembuhan terlebih dahulu. Krisdayanti tak mau Aurel dan Azriel memikirkan hal-hal lain yang bisa menguras imunitas tubuh mereka.

"Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu. Kemarin begitu tahu tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya. Saya langsung tanya juga ke Aurel. Pertama harus sembuh dulu," tegas Krisdayanti.

"Saya cuma tanya sekarang tinggal dimana, di apartemen. Jadi harus dijaga, dari merekanya harus tetap positif (pikirannya), bahagia, agar tidak drop," tambahnya.

Baca Sholawat untuk Kedua Anaknya

Selain itu, pelantun Cobalah Untuk Setia ini juga selalu membacakan sholawat untuk kedua anaknya agar lekas sembuh dari Covid-19.

"Saya selawat terus untuk anak-anak didoakan sembuh dan imunnya juga baik supaya enggak berlarut-larut lama," ungkapnya.

Aurel Hermansyah terpapar Covid-19 bersama Azriel, Ashanty dan Arsy. Kini mereka tengah menjalani isolasi mandiri dan tetap dipantau dokter. Sedangkan Anang Hermansyah dan Arsya, dinyatakan negatif Corona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading