Sukses

Entertainment

Sudah Berusia 40 Tahun, Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor kini sedang berbahagia, pasalnya perempuan berumur 40 tahun ini baru saja melahirkan anak keduanya. Perempuan berwajah cantik ini melahirkan seorang bayi laki-laki pada 21 Februari 2021.

Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. "#21022021 it's a baby boy. Tim has a baby brother!," tulis Kareena Kapoor sebagai keterangan foito.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor masuk rumah sakit pada 20 Februari 2021. Perempuan kelahiran 21 September 1980 ini langsung melahirkan keesokan harinya.

Nama Masih Rahasia

Hingga kini, Kareena Kapoor dan sang suami, Saif Ali Khan masih merahasiakan nama sang buah hati. Seperti diketahui, Kareena Kapoor mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2020.

Tidak lama setelah anak keduannya lahir, Saif Ali Khan mengungkapkan kondisi istrinya. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendoakan keluarganya.

Kondisi Sehat

Seperti yang dilansir dari Hindustan Times, Saif Ali Khan mengatakan jika kondisi anak dan istrinya alam keadaan sehat. "Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi selamat dan sehat. Terima kasih kepada penggemar kami atas cinta dan dukungan mereka," tuturnya.

Ucapan selamat datang dari keluarga Kareena dan Saif. Adik Saif, Saba Ali Khan berbagi kabar kebahagiaan ini melalui akun Instagram pribadinya.

Sedangkan kakak Kareena, Karisma Kapoor mengunggah foto sang adik ketika masih bayi. "Ini adalah adikku ketika dia baru lahir dan sekarang menjadi ibu lagi!! dan saya lagi-lagi begitu bersemangat," tulis Karisma.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading