Sukses

Entertainment

Hal ini yang Buat Harry Styles Pede dalam Mencipta Lagu

Fimela.com, Jakarta Punya nama besar dan reputasi sebagai superstar pop, nyatanya Harry Styles tak lepas dari insecurity. Saat memulai karier solo, Harry mengaku sempat buntuk dan merasa tertekan.

Saat diwawancara SiriusXM, personel One Direction itu mengungkap momen-momen ketika ia menciptakan karya yang menurutnya buru. Hal ini terjadi ketika ia berusaha terlalu keras untuk membuat karya terbaik.

"Aku selalu membuat musik yang buruk ketika aku berusaha terlalu keras, dan ketika aku merasa terlalu mudah dalam membuatnya atau sangat aman, aku merasa 'Oh ini yang mereka mau," ujar Harry Styles dilansir dari Aceshowbiz (23/2). 

Ubah Pola Pikir

Untuk tetap kreatif dan lepas dalam bermusik, Harry mencoba mengubah pola pikirnya. Dalam membuat sebuah karya ia memposisikan diri sebagai penikmat musik. 

"Aku berusaha membuat musik sebagai orang yang menikmati musik. Aku tak tahu bagaimana melakukannya selain dengan cara itu," lanjutnya.

"Pada akhirnya semua orang yang bekerja di musik adalah pengagum musik itu sendiri. Aku adalah penyuka musik dan mencoba membuat sesuatu, jadi aku menerapkan itu dalam perspektifku," kata pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Olivia Wilde ini.

Fans Memahami

Seiring berjalannya waktu pelantun Falling tersebut juga merasa ia dan penggemar makin bisa saling memahami. Karenanya dukungan yang diberikan terhadapnya jadi sesuatu yang sangat berarti.

"Rasa percaya diri itu datang karena aku merasa diterima oleh para penggemar. Aku menggelar show secara mandiri, dan sangat kagum dengan mereka yang datang untuk melihatku," pungkasnya.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Loading