Zoe Jackson Ungkap Adegan Seru di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Rivan Yuristiawan24 Feb 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 18:24 WIB
FOTO: Gaya Menawan Zoe Abbas Jackson Dalam Busana Feminim

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri semakin diminati oleh masyarakat. Hal itu tak terlepas dari cerita yang menarik serta kemampuan akting para pemainnya yang terbilang ciamik.

Zoe Jackson, pemeran Nana di sinetron tersebut pun mengungkap beberapa adegan yang dianggapnya seru dan sukses mencuri perhatian penonton. Hal itu diungkapkan saat ia dan beberapa pemeran yang lain menyapa penggemarnya secara virtual dalam event Meet and Greet pada Sabtu, (20/2/2021).

"Paling itu sih, adegan yang di jembatan lah. Terus kemarin aku take sama Alya (Hana Saraswati), dia menggantung di jembatan, itu kan ekstrem ya. Ada adegan fighting juga yang pake sling, seru sih," ungkap Zoe Jackson.

Tetap Fun

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Meski pun harus beradegan sulit dan menguraa emosi, hal tersebut nyatanya tetap dinikmati oleh Zoe. Hal itu tak terlepas dari keinginannya untuk terus memberikan sajian yang menarik untuk para penonton.

"Banyak sih sebenernya kalau udah grouping dan bener-bener drama antara satu sama lain, itu seru. Walaupun cape, penuh dengan drama dan emosi, tapi always fun," paparnya.

Update Cerita

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Buku Harian Seorang Istri sendiri memang menjadikan karakter Nana yang dimainkan oleh Zoe Jackson dan Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian sebagai sorotan utama. Kisah kehidupan mereka sebagai suami-istri yang menikah dilandaskan 'paksaan' orangtua terus berkembang semakin seru setiap harinya.

Pada para penggemarnya, Zoe Jackson pun mengungkapkan sedikit bocoran adegan yang baru saja ia jalani yang akan membuat cerita cinta Nana dan Dewa semakin membuat baper penonton.

"Aku masih kondisi lemah, lemas, ada adegan di mana aku video call sama mas Dewa dan melepas kangen sih," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓