Sukses

Entertainment

5 KPop Idol Berzodiak Aquarius yang Dikenal Ramah, Gimana Rasanya Kalau Jadi Sahabat Mereka?

Fimela.com, Jakarta Mandiri, powerful, dan nggak bisa ditebak bisa dibilang adalah 3 sifat umum yang paling terkenal dari para Aquarians, yaitu mereka yang memiliki zodiak Aquarius. Meskipun di satu sisi sosok ini sangat emosional dan temperamental, tapi bukan rahasia lagi kalau pemilik zodiak ini sangat komunikatif dan cepat akrab dengan orang baru.

Nggak heran jika Aqurius dinilai bisa jadi sahabat yang super seru karena paling hobi hangout dan menolong sesama. Mereka juga bisa jadi teman curhat yang menyenangkan karena dikenal sebagai good listeners.

Sifat friendly ini juga terpancar dari para idol KPop yang berada di bawah naungan zodiak tersebut. Dikenal ramah, ini dia 5 idola KPop yang memiliki zodiak Aquarius. Pernah kebayang gimana serunya kalau bersahabat dengan mereka?

Rose BLACKPINK

Baru berulang tahun pada 11 Februari lalu, Rose yang lahir dan besar di Selandia Baru dikenal sebagai sosok yang seru banget kalau jadi sahabat. Selama menjadi member BLACKPINK, Rose awalnya terlihat sebagai sosok yang malu-malu dan introvert. Tapi, seiring berjalannya waktu terbongkarlah semua sifatnya yang fun dan energik.

Dalam BLACKPINK, Rose sering disebut sebagai human vitamin karena kehadirannya sendiri sering jadi mood booster para member lain. Apalagi ia dikenal nggak jaim dalam melontarkan jokes atau bertingkah lucu, sehingga memberikan keceriaan tersendiri dalam girl group tersebut. Selain jago nyanyi dengan suara yang unik, Rose juga piawai bermain gitar. Bisa kebayang dong gimana menghiburnya kalau bersahabat dengan Rose?

Chungha

Idol kelahiran 9 Februari 1996 ini juga dikenal sebagai sosok yang friendly. Salah satu karakternya sebagai Aquarians yang paling menonjol adalah suka menolong sesama. Saat masih tergabung dalam girl group I.O.I misalnya, Chungha dikenal sebagai member yang selalu siap sedia saat ada anggota lain yang membutuhkan bantuan.

Sosok yang dikenal dengan nickname alcohol ini juga disebut-sebut punya sifat berani yang bikin kagum. Wah, beruntung banget rasanya kalau bisa bersahabat dengan Chungha karena ia pasti bakal menghujani kamu dengan penuh cinta!

Minju IZ*ONE

Jadi salah satu visual yang mencuri perhatian di IZ*ONE, Minju yang lahir pada 5 Februari 2000 punya sifat yang mencerminkan Aquarians sejati. Para member IZ*ONE lainnya sepakat kalau Minju adalah member yang punya hati baik dan suka menolong. Chaeyeon yang juga salah satu personel girl group ini juga menilai kalau Minju adalah sosok pekerja keras dan selalu ceria. Selain itu, Minju juga dikenal sebagai member yang paling ekspresif saat berada di atas panggung. Inilah yang menjadi daya tarik terbesar dari sosok tersebut.

Miyeon (G)I-DLE

Punya nama lengkap Cho Miyeon, sosok yang satu ini menempati posisi visual pada girl group yang mempopulerkan namanya, (G)I-DLE. Lahir pada 31 Januari 1997, Miyeon dikenal sebagai sosok multitalenta karena nggak hanya jago nyanyi dan dancing saja, tapi juga main piano dan biola. Fun fact-nya, Miyeon dulunya adalah trainee YG Entertainment yang harusnya debut bersama BLACKPINK. Selain cantik, Miyeon juga dikenal sebagai anggota member yang energik dan selalu ceria. Ia juga mudah akrab dengan orang baru sehingga bisa jadi sahabat yang super seru.

Jihyo TWICE

Leader dari TWICE yang satu ini juga bisa dibilang sebagai salah satu Aquarians sejati karena punya sifat yang selalu ceria. Hal ini juga yang menjadi kekuatan tersendiri yang menyatukan para member TWICE dengan banyak kepribadian. Uniknya, meskipun di awal terlihat malu dan tertutup, tapi rupanya Jihyo nggak jaim dalam menunjukkan sisi humoris yang bisa menghibur para personel lain sehingga suasana jadi ceria.

Jihyo sendiri pernah menjalani tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator). Diakui idol tersebut, hasil tes kepribadian ini benar-benar menggambarkan siapa dirinya, seperti selalu ingin tahu dan tipe yang suka berpetualang. Kebayang dong Jihyo bakal jadi sahabat traveler yang seru banget!

Nggak heran jika para idol ini punya kepribadian yang ramah dan friendly, ternyata hal tersebut dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki. Siapa idol yang paling ingin kamu jadikan sahabat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading