4 Fakta Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Musa Ade24 Feb 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 16:24 WIB
4 Fakta Klarifikasi Ayus Sabyan Terkait Isu Perselingkuan dengan Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya beredar kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus. Hal tersebut bermula dari pesan DM orang yang mengaku sebagai saudara sepupu dari istri Ayus, Ririe Fairus.

Sepupu Ririe menjelaskan jika Ayus sudah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun. Tangkapan layar pesan DM tersebut membuat isu dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan semakin memanas.

Pada 21 Februari 2021, Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan tersebut. Dalam klarifikasinya itu, Ayus mengaku jika dirinya khilaf dengan perbuatannya. Berikut Fimela merangkumkan fakta terkait kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Ririe Fairus Gugat Cerai

Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan Keyboardis Band Sendiri, Ini 6 Potret Kebersamaannya
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. (Sumber: Instagram/@sabyan_gambus)

Istri Ayus, Ririe Fairus sudah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Kabar gugatan cerai dari Ririe sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara. “Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya.” ujar Agus Abdullah ke awak media, Rabu (17/2/2021).

Mantan Personel Sabyan Gambus Tak Menyangka

Baju Kembar Nissa Sabyan dan Ayus di Video Klip Jadi Sorotan
Baju Kembar Nissa Sabyan dan Ayus di Video Klip Jadi Sorotan. (YouTube Official Sabyan gambus)

Terkait kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh pun buka suara. Ia mengaku sering melihat kedekatan Ayus dan Nissa.

"Saya rasa ketika di Sabyan, misalnya ada kedekatan, hubungan mereka, saya nggak berpikir itu hubungan serius. Apalagi bahasanya sampai pelakor, perebut suami orang," kata Tubagus di program Lambe Tujuh, Kamis (18/2/2021).

Ayus Mengaku Salah

Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan Keyboardis Band Sendiri, Ini 6 Potret Kebersamaannya
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. (Sumber: Instagram/@sabyan_gambus)

Ayus Sabyan mengaku jika dirinya melakukan kesalahan. Ia mengaku sadar jika ia melakukan perselingkuhan tersebut. Ia pun meminta doa pada publik supaya bisa menjadi orang yang lebih baik. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Assalamualaikum," jelas Ayus.

Panggilan Ayus ke Nissa

FOTO: Gaya Nissa Sabyan saat Pakai Jaket Jeans, Menawan
Nissa Sabyan. (Liputan6.com/IG/@nissa_sabyan)

Ustaz Zacky Mirza terseret dalah dugaan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Seperti diketahui tersebear video obrolan sang ustaz dengan Nissa dan Ayus. Dalam obrolan itu, Ayus bertanya, “Berarti umi dulu atau lu dulu?” Zacky Mirza yang kebingungan lantas bertanya, “Umi siapa, sih?” Ayus menjelaskan yang dimaksud umi adalah Nissa Sabyan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓