Rafathar Ingin Punya Adik, Raffi Ahmad Kurangi Kesibukan

Rivan Yuristiawan25 Feb 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 11:24 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sepertinya sedang serius untuk kembali mendapatkan momongan. Saat ulangtahun pada 17 Februari 2021 lalu, memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad diakui Raffi memang menjadi salah satu doa yang ia panjatkan bersama sang istri.

Hal itu diungkapkan Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Doanya (saat ulangtahun) pengin cepat dapet momongan lagi," kata Raffi Ahmad.

Keinginan Rafathar

[Fimela] Rafathar dan Raffi Ahmad
Rafathar dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, Raffi juga menuturkan jika keinginannya memiliki anak kedua tak terlepas dari permintaan sulungnya, Rafathar yang semakin beranjak besar. Rafathar yang kini sudah berusia 6 tahun menurut Raffi sudah kerap merengek untuk memiliki adik.

"Rafathar udah minta. Dia udah 6 tahun jadi udah merasa kesepian. Aa mau apa aja yang penting sehat," jelasnya.

Kurangi Aktivitas

Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar Malik Ahmad
Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar Malik Ahmad

Meski sudah sangat ingin memberikan adik untuk Rafathar, nyatanya Raffi dan Gigi belum terpikirkan untuk melakukan program khusus kehamilan. Ingin semuanya terjadi secara alamiah, Raffi memilih untuk lebih mengurangi aktivitasnya di luar rumah agat memiliki pola hidup yang lebih sehat.

"Mau alami dulu, nggak ada program, tetap alami aja. Kemarin kan aku pulang jam 2 pagi, dia (Gigi) udah tidur. Aku berangkat jam 6 pagi, dia masih tidur jadi nggak bisa ketemu. Sabtu dan minggu aku sering kerja. Sekarang udah jarang ambil kerjaan malem. Paling jam 7, jam 8 selesai ya bisa pulang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓