Kata Raffi Ahmad Soal Cincin Rp 3 Miliar untuk Nagita Slavina

Rivan Yuristiawan25 Feb 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 12:24 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja melewati momen pertambahan usia. Diketahui, keduanya berulangtahun di tanggal yang sama, yaitu 17 Februari. Guna menunjukkan rasa cinta, keduanya pun saling bertukar kado yang terbilang mewah.

Yang kemudian menjadi sorotan ialah kado cincin dari Raffi untuk sang istri. Santer dikabarkan, cincin tersebut bernilai Rp3 Miliar. Terkait hal tersebut, Raffi pun angkat bicara.

"Kalau kasih istri, kan ultah sama. Kalau kita kasih yang Gigi atau istri senang nggak ada salahnya," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak Ada Makna Khusus

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Lebih lanjut, Raffi menegaskan jika pemberian cincin berharga fantastis untuk istrinya itu tak memiliki arti khusus. Ia malah berkelakar jika kado tersebut sebagai akumulasi dari dua kali ulangtahun Nagita Slavina.

"Artinya apa ya, karena ulangtahun tahun lalu kita sama-sama nggak kasih kado sama sekali. Tahun ini kebetulan lagi kasih kado," jelasnya.

Dari Nagita untuk Raffi

[Fimela] Potret Liburan Seru Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
(Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Raffi Ahmad pun mendapat kado spesial dari sang istri. Saat ulangtahun, Gigi memberikan sebuah mobil mewah yang dianggap Raffi merupakan bentuk perhatian istrinya.

"Ya mungkin karena kalau syuting aku cuma pakai satu mobil, itu sudah lama, dari 2012 nggak pernah diganti. Ya karena hampir 10 tahun aku nggak ganti mobil, sama dia digantiin," pungkas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓