Syarat yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jika Ingin Menikah di GBK

Rivan Yuristiawan25 Feb 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 19:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sudah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Diketahui, keduanya berencana untuk menggelar akad nikah pada Maret 2021 mendatang. Meski belum mengumunkan kapan dan dimana resepsi pernikahannya akan berlangsung, namun Atta sudah mulai survey lokasi.

Dalam unggahan video terbarunya di YouTube, anak tertua dari Gen Halilintar itu tampak mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. GBK sendiri memang menjadi lokasi impian Atta dan Aurel untuk menggelar pesta pernikahan.

Dikutip dari video yang diunggah Atta, nyatanya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ia ingin menggelar acara di GBK. Atta sempat bertanya mengenai hal itu pada salah satu pengelola GBK yang mendampinginya berkeliling. "Boleh enggak aku bikin acara di sini?," tanya Atta Halilintar kepada pihak pengelola stadion seperti yang dikutip FIMELA, Rabu (24/2/2021).

Dua Syarat Utama

Dikabarkan Gelar Nikah di Stadion, Ini 6 Momen Atta Halilintar Kunjungi GBK
Recanakan pernikahan di stadion, ini momen Atta datangi Gelora Bung Karno. (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Mendengar pertanyaan yang demikian, pihak pengelola pun memberikan jawaban. Setidaknya, ada dua syarat utama yang harus dipenuhi Atta dan Aurel jika memang ingin menggunakan Stadion GBK sebagai lokasi pernikahan di masa pandemi seperti sekarang.

"Yang penting kita perhatikan protokol kesehatannya, perizinannya sudah disiapkan. Prioritas kita protokol kesehatan dan perizinan sudah disiapkan, kita welcome aja, siapapun itu bisa bikin acara di sini," kata salah satu pengelola GBK.

Harga Fantastis

Dikabarkan Gelar Nikah di Stadion, Ini 6 Momen Atta Halilintar Kunjungi GBK
Recanakan pernikahan di stadion, ini momen Atta datangi Gelora Bung Karno. (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Tak hanya soal persyaratan administratif yang harus terpenuhi, dalam video tersebut juga terungkap berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa stadion GBK. Untuk event di luar kepentingan olahraga, GBK dibandrol dengan harga Rp650 Juta per harinya.

"(Harga) Untuk olahraga dan komersil itu beda memang. Untuk komersil kita biasanya Rp650 juta, sementara untuk olahraga Rp500 juta sehari," kata pengelola SUGBK.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓