Prinsip dan Komitmen Audi Marissa-Anthony Xie dalam Berumah Tangga

Nizar Zulmi26 Feb 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 20:49 WIB
Bertema Couple In Black, Ini 7 Pemotretan Audi Marissa dan Anthony Xie

Fimela.com, Jakarta SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3 menghadirkan pasangan muda, Audi Marissa dan Anthony Xie. Suami-istri yang kini sedang menantikan kehadiran buah hati pertama ini pun memberikan pandangannya dalam membina keluarga.

Sama halnya dengan menjalin hubungan kasih yang serius, Audi dan Anthony memegang prinsip penting. Salah satunya adalah tentang kejujuran dan saling terbuka kepada pasangan, terlepas apapun masalahnya. 

"Pastinya yang pertama harus saling percaya, terus jujur. Harus saling jujur, terbuka apa pun masalahnya, karena kan sudah suami istri juga. Itu tu pasti segala sesuatunya tuh satu sama lain harus tahu," tutur Audi Marissa kepada Christie. 

"Yang namanya suami istri kita kalo emang bener-bener sayang, pasti ada perasaan aneh yang janggal kalau dia lagi gak jujur, dia lagi menyembunyikan sesuatu," timpal Anthony Xie.  

Jaga Perasaan

Audi Marissa dan Anthony Xie.
Audi Marissa dan Anthony Xie.

Audi Marissa dan Anthony Xie juga sepakat untuk saling menjaga perasaan satu sama lain. Hal itu akan membuat pasangan jadi lebih mengerti satu sama lain.  

"Saling sayang itu sudah pasti, dan harus jaga perasaan satu sama lain sih," tutur Audi. 

"Kaya kita kan harus tahu pasangan kita, dia tuh apa yang kurang suka, kita harus jaga itu, dan begitu juga dengan apa yang dia suka. Karena kalo nggak kayak gitu, sama cuek, dan kayak ya udah apa yang kamu lakuin ya udahlah gitu, itu sih gak bakal lama. Takutnya, dipendem jadi meledak gitu," jelasnya.

Ketika Menghadapi Masalah

Kisah perjalanan cinta Audi Marissa dengan suaminya Anthony Xie menarik perhatian penyanyi Christie
Audi Marissa dan Anthony Xie.

Dalam membangun hubungan, terutama rumah tangga tentu tak jauh dari masalah. Audi dan Anthony sepakat untuk menghadapi masalah bersama dan menyelesaikannya segera. Menurutnya, memendam masalah tidak akan baik untuk sebuah hubungan.  

"Kalo ada masalah dalam satu hubungan, apalagi sudah suami istri kan itu sudah satu rumah. Itu harus diselesaiin saat itu juga, jangan kayak nunggu 'eh ntar malam aja deh, ngomong aja ntar' habis itu kayak 'ya udah besok aja deh ngomongnya', itu gak bener banget. Pokoknya di saat kamu ngerasa itu masalah buat kita, ya kita harus nyelesaiin itu," ujar Audi.

Lanjutkan Membaca ↓