Cerita Ghea Indrawari Bujuk Boy William Garap Single Bucket List

Syifa Ismalia03 Mar 2021, 08:08 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 08:13 WIB
[Fimela] Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Ghea Indrawari menggandeng Boy William dalam penggarapan lagu barunya yang berjudul Bucket List. Di situ, sang presenter bernyanyi ala rap menemani Ghea.

Menurut Ghea, tercetusnya nama Boy William itu dari teman dekatnya. Sebelumnya ia sempat bercerita jika ingin mencari seorang rapper untuk lagu baru, temannya pun langsung menunjuk Boy William.

"Awalnya nggak kebayang, karena aku mikirnya aku saja yang ngerap, tapi aku pikir lagi sampai bikin demo dengan teman. Terus kata teman, dia ngerasa ka Boy William cocok untuk ngerap di lagu ini," ujar Ghea Indrawari saat berbincang di acara Fame Talks, Selasa (2/3/2021).

Ajukan ke Pihak Label

Ghea Indrawari
Ghea Indrawari (Istimewa)

Ghea berdiskusi dengan pihak label dan tim musiknya. Diakuinya, sudah ada beberapa nama rapper kala itu. Namun karena merasa punya chemistry, Ghea memilih kolaborasi dengan Boy William.

"Terus aku diskusi dengan label dan tim. Kataku, aku bakal nyanyi, Boy William yang bakal rap. Sebelumnya aku dan ka Boy sudah kerap kali kerjasama. Intinya di situ aku sudah sreg saja, sebenarnya sudah ada nama lain," jelasnya.

Namun karena jadwal Boy William yang sangat padat, akhirnya Ghea Indrawari menunggunya. Untungnya saat proses recording semua berjalan lancar.

"Ada saja tantangannya, kak Boy kan juga sempat sakit. Terus menentukan jadwal dengan ka Boy juga susah. Akhirnya nggak apa-apa nunggu dia free. Terus dianya oke, terus recording deh," katanya.

Boy Sempat Menolak

[Fimela] Boy William
Boy William (Adrian Putra/Fimela.com)

Di satu sisi, Ghea juga mengatakan kalau Boy sempat menolak ajakannya untuk berkolaborasi. Hal itu dilakukan karena Boy William merasa sudah banyak ambil job di dunia hiburan.

"Kak Boy hampir nolak karena dia ngerasa kok gue embat semua, dari host, YouTuber dan masa rapper. Tapi saat diskusi dan mendengar lagu tersebut akhirnya Boy mau menerimanya," imbuhnya.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓