Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Keinginannya yang Belum Sempat Terwujud

Rivan Yuristiawan03 Mar 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 17:24 WIB
Teddy Syach dan Rina Gunawan

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Secara karier dan kehidupan pribadi, ia bisa dibilang sudah memiliki segala. Namun nyatanya, sampai akhir hayat ada satu keinginan Rina Gunawan yang tak bisa terwujud.

Teddy Syach, sang suami mengatakan jika beberapa bulan terakhir istrinya itu kerap melontarkan candaan sekaligus harapan. Menurutnya, Rina Gunawan punya keinginan mendampingi dua anaknya ke jenjang pernikahan.

"Beberapa bulan belakangan dia suka bercanda, 'bunda mau menyaksikan dedek sama kakak menikah'," kata Teddy Syach usai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, seperti dikutip FIMELA dari channel YouTube Intens Investigasi.

Tak Bertemu Selama Sakit

[Fimela] Rina Gunawan
Rina Gunawan (Instagram/rinagunawan74)

Memang, semasa hidupnya Rina Gunawan sangat dekat dengan Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach, dua anaknya yang sudah beranjak besar. Sayang, di momen-momen terakhirnya, ia tak sempat bertemu dua anaknya lantaran harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Tak ayal, ketika mengetahui sang ibu meninggal, dua anaknya merasa amat kehilangan. "Mereka sedih, merasa kehilangan selama dua minggu enggak ketemu sama ibunya," ungkap Teddy Syach.

Satu Liang dengan Sang Ayah

Teddy Syach dan Rina Gunawan
(Instagram/rinagunawan28)

Jenazah Rina Gunawan sendiri sudah selesai dikebumikan pada Rabu, 3 Maret 2021 pagi. Ia dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah yang meninggal beberapa tahun silam.

Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat mengeluhkan mengalami sesak nafas. Virus Covid-19 yang menularinya pun semakin membuat kondisinya memburuk sampai akhirnya meninggal dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓