Lama Vakum, Paula Verhoeven Ungkap Keinginan Balik ke Dunia Modeling

Syifa Ismalia05 Mar 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 11:24 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Di satu sisi, ia mengaku sudah sangat rindu untuk kembali muncul ke dunia modeling yang telah membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven memang memilih vakum dari dunia modeling semenjak ia memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Baim Wong. Bahkan saking ingin mengurus anak, ia sampai tidak menggunakan jasa baby sitter.

"Kangen, cuma sekarang modeling kan virtual ya, dan butuh makan banyak waktu. Kalau modeling kan seharian ya, sedangkan aku ada beberapa program dan urus Kiano," kata Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mulai Ada Tawaran

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven. (Instagram/Paulaverhoeven)

Paula Verhoeven mengaku sebenarnya sudah banyak menerima tawaran untuk menjadi model secara virtual. Sayangnya ia belum bisa menerimanya untuk saat ini dan akan mencoba di lain kesempatan.

"Tawaran sudah ada banyak, cuma next time kalau ada fashion show secara live beneran bakal ikut karena aku juga sudah kangen banget," jelas perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu.

Mulai Menggunakan Babysitter

Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Meski di awal santai urus Kiano Tiger Wong sendiri, kini Paula mulai kewalahan dengan sang anak yang semakin tumbuh besar. Akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter.

"Sekarang kami ada baby sitter yang benar-benar handle dia jalan-jalan, mulai kewalahan sih. Tapi tetap kami handle sendiri juga," jelas Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓