Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Lanjutkan Persiapan Nikah

Fimela.com, Jakarta Sebuah ujian baru saja dilewati oleh pasangan selebriti yang akan segera melepas masa lajang yaitu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ya, Aurel yang beberapa waktu lalu terpapar virus Covid-19, kini telah sembuh.

Sebelumnya, karena sebab Aurel dan beberapa anggota keluarganya yang terinfeksi Covid-19 membuat rencana pernikahan mereka diperkirakan terkendala. Namun, kini Atta bisa bernapas lega karena kekasihnya sudah pulih.

"Alhamdulillah, akhirnya sembuh juga Nur," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Lanjutkan Perisiapan

Atta Halilintar pernah mengunggah pernyataan bahwa dirinya akan menikah dengan Aurel pada 21 Maret mendatang. Karenanya, segala hal tentang pernikahan sudah dipersiapkan oleh keduanya belakangan ini.

Namun, karena beberapa waktu lalu Aurel terkena Covid-19, Atta pun harus melakukan persiapan sendiri. Dan kini, Aurel sudah bisa kembali menemani Atta untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

"Ada yang bantuin persiapan, doain ya guys," sambung Atta menampakkan dirinya tengah bergandeng mesra dengan Aurel yang sepertinya melihat gedung yang akan dijadikan tempat pernikahan.

Reaksi Netizen

Melihat unggahan Atta tersebut, banyak teman artis yang memberikan ucapan doa supaya keduanya lancar menjani rencana pernikahan tersebut. Tak hanya rekan artis, unggahan Atta ini juga banjir doa dari netizen.

"Lancar-lancar ya Atta Aurel," ucap pelawak Mumuk Gomez. "semoga lancar sampai hari H yaa favorite couplee! @attahalilintar & @aurelie.hermansyah," tutur akun zivamagnolya.

"Semoga lancar yaa abangku @attahalilintar & kakak @aurelie.hermansyah sampai hari H tanpa ada halangan satupun," papar akun ruthjessica07.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading