Adelia Wilhelmina Geram Dikabarkan Meninggal Dunia

Syifa Ismalia05 Mar 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 18:24 WIB
Adelia Wilhelmina

Fimela.com, Jakarta Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina dibuat geram dengan tingkah netizen yang membuat kabar dirinya telah meninggal dunia. Hal itu pun diungkapkan dirinya di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Adelia Wilhelmina memperlihatkan screenshot berita yang menuliskan kabar kematian atas dirinya. Kolom itu berisi judul, 'Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu'.

Sontak saja hal itu membuatnya terkejut. Apalagi Adelia Wilhelmina juga tidak tahu siapa orang yang tega membuat berita palsu itu.

"Ya Allah, serem banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoax begini sih," tulis Adelia Wilhelmina di keterangan foto tersebut, Kamis (4/3/2021).

Kondisi Baik-baik Saja

Adelia Wilhelmina
Dalam kolom komentar di akun Instagram miliknya, Adelia sering mendapat pujian dari warganet karena kecantikannya. (Liputan6.com/adeliapasha)

Lebih lanjut Adelia Wilhelmina menambahkan, terkadang isi pemberitaan dan judul kerap tak sama. Inilah yang bisa membuat masyarakat salah paham atas kabar yang diterima.

"Kadang-kadang judul nggak sesuai sama isinya. Jadi yang baca setengah-setengah," kata perempuan 31 tahun ini.

Di akhir keterangannya, Adelia Wilhelmina menegaskan jika kondisinya hingga kini baik-baik saja. Ia juga minta didoakan agar panjang umur.

"Alhamdulillah masih sehat walafiat. Mudah-mudahan panjang umur. Doain ya," ucap Adelia Wilhelmina.

Komentar Warganet

Jadi Istri Pejabat, Ini 6 Potret Setia Adelia Dampingi Pasha 'Ungu'
Adelia Wilhelmina (Sumber: Instagram/adeliapasha)

Belum lama diunggah, postingan ini pun langsung diserbu warganet maupun rekan selebriti. Mereka tak habis pikir dengan kabar hoax tersebut.

"Eh ya Allah, aku kaget sendiri. Naudzubillahiminzalik," tulis Dian Ayu. "Semoga jadi doa shaliha. Allah panjangkan umur dalam sehat, bahagia, selamat dunia akhirat," kata Umi Pipik mendoakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓