Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Gerald Yohanes dan Mezty Mez Terungkap di 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES'

Fimela.com, Jakarta Masih menyajikan pasangan-pasangan fenomenal dari kalangan artis, kali ini SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 6 akan kedatangan pasangan yang oleh netizen disebut pasangan tergemas, Gerald Yohanes dan Mezty Mez.

Sebelumnya, program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini menyajikan cerita pasangan yang juga fenomenal, yakni Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Seperti yang sudah diketahui, Gerald dan Mezty kini menjadi salah satu pasangan yang cukup diidolakan banyak orang. Pasalnya, publik menganggap bahwa pasangan yang baru saja merayakan anniversary pernikahan pertamanya ini pun disebut pasangan yang menggemaskan.

Kisah Awal Jatuh Cinta

Dalam obrolan tersebut, terkuak jika pertemuan pertama Gerald dan Mezty terjadi di salah satu sinetron. Saat itu, Gerald yang lebih dulu terjun ke dunia akting pun terpana dengan sosok Mezty yang saat itu masih baru pertama kali.

Dan ternyata, Gerald lah yang naksir dulu dengan Mezty Mez. Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, nyatanya dua orang ini hanya saling mengerti, tapi tak terlalu mengenal. Dan karena sinetron itu pula, kedekatan mereka mulai terjalin baik.

Pacaran Sampai Menikah

Meskipun Mezty lebih tua 5 tahun dari Gerald, hal itu tak menurunkan semangat aktor pemeran sinetron Anak Jalanan itu untuk mendekati Mezty. Dan Gerald pun tak mempermasalahkan perbedaan usia tersebut.

Dan benar saja, setelah saling mengenal, mereka pun mulai menjalin kasih. Selama hubungan berlangsung, keduanya mampu membina kasih dan sayang dengan apik. Tak heran ketika akhirnya mereka memutuskan menikah.

Diketahui, Gerald dan Mezty berpacaran selama kurang lebih 4 tahun dan mereka akhirnya melangkah ke jenjang lebih serius dengan melangsungkan pernikahan pada 20 Februari 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading