Ardhito Pramono Rilis Teman Perjalanan untuk OMPS Dear Nathan 3

Nizar Zulmi08 Mar 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 09:30 WIB
[Fimela] Ardhito Pramono Part2

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono tengah menikmati eksplorasi barunya terjun ke dunia film. Yang terbaru ia menjadi cast untuk film Dear Nathan 3, Thank You Salma bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Namun musikus asal Jakarta ini tak cukup hanya menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia juga dipercaya melantunkan salah satu lagu sebagai soundtrack untuk film tersebut. 

Sebuah tembang berjudul Teman Perjalanan diciptakan dan dinyanyikan oleh Ardhito Pramono. Dengan nuansa akustik, Ardhito mencoba memberikan suasana baru dalam karyanya yang selama ini cukup dominan dengan iringan piano.

Sederhana Bercerita

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono

Petikan gitar akustik menjadi elemen yang mendominasi dalam lagu ini. Di bagian tengah nuansa dibangun melalui sentuhan string dan beberapa instrumen tambahan sebagai dinamika yang apik.

Terdengar cukup sederhana, Ardhito menyuguhkan storytelling melalui lagu barunya ini. Gaya bernyanyi seperti musisi legendaris, Iwan Fals sepertinya juga cocok dibawakan Ardhito dengan musikalitasnya.

Karakter

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono

Karakter Afkar yang diperankan Ardhito Pramono adalah seorang pujangga dan musisi yang sangat  dicintai oleh anak muda dan dewasa. Dia independent dan tidak takut untuk mengutarakan isi hatinya. 

Ardhito sendri dipilih memerankan tokoh Afkar karena sangat sesuai dengan karakter tersebut. Musikalitas dan aktingnya juga telah teruji dari karya-karya sebelumnya. 

Teman Perjalanan akan menjadi lagu yang syahdu untuk menemani pendengar. Sembari menanti jadwal rilis film Dear Nathan 3, nikmati dulu alunan melodi dan nada dari Ardhito.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓