Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Gambarkan Fase Jatuh Cinta Pemilik Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan ketiga bulan Maret menuju April, ini jadi momentum para pemilik zodiak Aries. Jadi buat kamu yang memiliki zodiak ini, mungkin akan relate dengan list berikut.

Kali ini kita akan membahas tentang fase jatuh cinta Aries yang digambarkan lewat lagu. Secara garis besar Aries dikenal sebagai pribadi yang percaya diri, cenderung berkata jujur walau pahit, dan selalu all-out dalam sebuah hubungan.

Nah, beberapa lagu di daftar ini tampaknya cocok untuk jadi soundtrack kisah cinta para Aries nih, mulai dari PDKT hingga putus cinta. Sudah siap?

Momen PDKT

Aries pada umumnya agak sulit jatuh cinta. Namun ketika merasa bertemu dengan orang yang cocok, ia takkan ragu menunjukkan intensinya.

Lagu Call Me Maybe dari Carly Rae Jepsen tampaknya cocok mewakili momen PDKT Aries. Sekalinya menentukan target, mereka akan berusaha mengalahkan setiap pesaing dengan menjadi sang pemberani.

Momen Jadian

Soal menjalin hubungan, mereka tak ragu untuk jatuh cinta dengan sepenuh hati. Kepada orang yang dicintai mereka akan memberikan dunia.

Ketika sudah jadian dan berbunga-bunga, lagu Ed Sheeran berjudul Perfect ini tampaknya sangat cocok. Dunia serasa milik berdua, dengan segenap cinta yang dicurahkan kepada pasangan.

Ketika Cemburu

Kejujuran adalah kunci dari sebuah hubungan. Aries sangat menjunjung tinggi kejujuran, dan berharap pasangannya bisa melakukan hal yang sama.

Mereka akan marah dan menunjukkan kecemburuan secara spontan. Lagu Beyonce, Ring the Alarm bisa mewakili perasaan cemburu yang menguras perasaan.

Putus Cinta

Menjalin cinta butuh usaha dari kedua belah pihak. Ketika hanya ada satu orang yang berjuang, Aries pun memilih lebih baik menyudahi hubungan itu.

Ketika berada di kondisi tersebut, lagu BLACKPINK, Kill This Love bisa menggambarkan perasaan tersebut. Aries tak masalah menjadi single, selama itu jadi yang terbaik bagi dirinya. Jadi hubungan yang sudah toxic sebisa mungkin harus disudahi.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading