Takut Dibully, Jadi Alasan Ivan Gunawan Pilih Tak Kuliah

Syifa Ismalia25 Mar 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 08:24 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan membeberkan alasannya memilih untuk tidak melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Semua itu dilakukan karena ia tidak ingin di bully teman-temannya.

Ivan mengungkapkan kalau waktu duduk di bangku SMA memiliki karakter seperti perempuan. Dari situlah ia tidak mau sisi tersebut dijadikan alat untuk membullynya.

"Dulu kan gue ngondek (memiliki karakter seperti perempuan) banget pas SMA," kata Ivan Gunawan di kanal YouTube milik Boy William beberapa waktu lalu.

Mendengar pernyataan tersebut, Boy William lalu bertanya seperti apa ngondek yang dimaksud Ivan. Pria yang sempat dikabarkan dengan Ayu Ting Ting ini mengatakan penampilannya saat itu seperti Krisdayanti.

"Lo tau Krisdayanti kan? Whatever (rambut panjang), mau Krisdayanti gimana, gue kayak gitu. Pas kuliah gue takut diteriaki bencong, bencong. Jadi gue males kuliah," kata Ivan Gunawan.

Memilih Jadi Artis

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Dibandingkan melanjutkan pendidikan formal, Ivan Gunawan justru memantapkan hati menjadi seorang artis. Untungnya jalannya terbuka saat ia bertemu dengan seorang produser.

"2001 gue kenalan sama produser Richard Buntario. Dia nawarin gue buat ikut main film. pokoknya habis itu, bla bla bla," jelasnya.

Menyukai Pekerjaan Menjadi Artis

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Tentunya memilih artis bukanlah tanpa alasan bagi Ivan Gunawan, sebab ia juga sangat menyukai dunia entertainment dan bisa mendapatkan uang dari pekerjaannya itu.

"Karena gue suka dan tentu saja untuk uang," jelasnya.

Keputusan Ivan Gunawan menjadi artis membawanya kepuncak kesuksesan. Apalagi rupanya ia memiliki bakat menjadi seorang desainer.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓