Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Geram pada Warganet Terkait Hubungannya dengan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengaku geram pada warganet yang sok tahu terkait hubungannya dengan sang ibunda, Krisdayanti. Hal itu diungkapkannya di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Aurel Hermansyah memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Krisdayanti dan adiknya, Azriel Hermansyah saat acara pengajian yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Di awal keterangan foto, calon istri Atta Halilintar itu mengucapkan rasa terima kasih pada Krisdayanti karena mau hadir di rangkaian acara menuju pernikahannya, seperti lamaran dan pengajian. "Terima kasih Mimi sudah bisa hadir," tulis Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu.

Selain mengucapkan rasa terima kasih, Aurel Hermansyah juga membahas perihal tuduhan warganet padanya. Sepanjang prosesi pernikahan, putri pertama Anang Hermansyah itu memang kerap mendapat komentar miring menyangkut masa lalunya dengan Krisdayanti di media sosial.

"Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apalagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman," kata Aurel Hermansyah. "Dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah?," tambah Aurel Hermansyah.

Permohonan Aurel

Selanjutnya Aurel memohon agar warganet tak membuat spekulasi sendiri tentang keluarganya. Ia berharap agar warganet bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat media sosial apapun karena aku ingin fokus di acara pernikahanku," ujarnya.

"Tolong buat temen-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini. Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku, tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," katanya lagi.

Komentar dari Krisdayanti

Melihat Aurel Hermansyah mengunggah kata-kata tersebut, Krisdayanti langsung ikut berkomentar. Ia berharap agar perempuan yang kerap disapa Loly ini fokus pada pernikahan, bukan terhadap komentar warganet.

"Fokus hari besar kakak ya, luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting, tumbuh ketenangan dalam hati. Kakak anak manis yang mandiri, menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak," timpal Krisdayanti.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel Hermansyah sempat merenggang beberapa waktu lalu. Namun kini mereka sudah saling memaafkan satu sama lain.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading