Sukses

Entertainment

WayV Umumkan Anya Geraldine sebagai Salah Satu Peraih IFA 2021

Fimela.com, Jakarta Grup idola yang dibentuk SM Entertainment, WayV turut memeriahkan gelaran Insert Fashion Awards 2021. Meski hanya berinteraksi secara virtual, kehadiran mereka membawa euforia tersendiri.

Mereka menyuguhkan penampilan dengan single enerjik bertajuk Kick Back. Antusiasme fans ditunjukkan melalui dukungan yang ramai di media sosial.

Tak hanya itu, WayV juga berpartisipasi lebih di acara yang digelar Rabu, 24 Maret 2021 tersebut. Mereka membacakan salah satu penghargaan yang dimenangkan Anya Geraldine.

Buat Fans Baper

WayV tampak bersemangat membacakan kategori Fashionable Youth yang disaksikan jutaan penggemar di Indonesia. Yang Yang akhirnya menyebut nama Anya Geraldine sebagai pemenangnya.

"Selamat kepda, Anya Geraldine," ujar Yang Yang. Wayzenie, sebutan fans WayV sontak merasa baper sekaligus iri dengan nama Anya yang disebut sang idola. 

"Wah, gimana perasaannya ya dipanggil member WayV?" tulis fans di Twitter. "Aku tak pernah membayangkan ia memanggil nama Anya Geraldine," sahut fans lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading