Digoda Arya Saloka, Amanda Manopo Malu dan Netizen Ikut Bahagia

Anto Karibo05 Apr 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 10:24 WIB
6 Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron, Penuh Kehangatan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo pun dituntut untuk memiliki chemistry yang bagus. Tak heran ketika keduanya harus bisa memiliki hubungan yang dekat demi kualitas akting sebagai pasangan.

Pun demikian, keduanya sepertinya cenderung menghindari untuk mengunggah kedekatan itu karena adanya sikap netizen yang justru menjodohkan mereka di dunia nyata. Padahal, Arya Saloka sudah memiliki keluarga.

Namun, baru-baru ini keduanya mengunggah kebersamaan dengan sebuah video TikTok. Tampak dalam video tersebut, pemeran Aldebaran, Arya Saloka menggoda Amanda Manopo yang sedang mempromosikan produk skincare miliknya.

Amanda Tersipu

6 Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron, Penuh Kehangatan
Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron. (Sumber: Instagram.com/farashakilaofficial04)

Tampak dalam video tersebut, Amanda Manopo ada di sebuah lorong, ia tengah berjoget demi mempromosikan produk skincare tersebut. Sementara secara taksengaja, Arya dan asistennya muncul dari belakang Amanda.

Arya pun berlari menghampiri Amanda karena tahu hendak membuat video TikTok. Kemudian Arya pun ikut-ikutan berjoget di belakang Amanda. Sementara itu, Amanda tampak malu dan tak fokus membuat video tersebut.

Netizen Heboh

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Istimewa)

Apa yang ditampakkan oleh Arya dan Amanda ini merupakan hal yang langka. Tak heran ketika banyak netizen yang menjadi heboh dan senang dengan apa yang mereka tunjukkan. Kebanyakan mereka memberikan dukungan atas keduanya.

"Nah, gitu donggg...Semangat berkarya saja kalian...haterssss go awayyy," ujar seorang netizen seolah memberikan dukungan kepada mereka agar tidak baper atas perlakuan netizen.

"Yang ditunggu-tunggu kayak gini postingannya," tulis seorang netizen. "Kenapa malah uwu," sambung netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓