Anak Audi Marissa dan Anthony Xie Sempat Tak Bergerak Sebelum Lahir

Rivan Yuristiawan08 Apr 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 14:24 WIB
6 Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran, Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa dan Anthony Xie baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Meski lahir dengan kondisi prematur, saat ini sang putra dikabarkan dalam kondisi yang baik. Namun, sebelum persalinan berlangsung, nyatanya sempat ada kepanikan saat Audy Marissa mengaku tak bisa merasakan gerakan sang anak di perutnya.

Hal itu disampaikan suaminya, Anthony Xie saat konferensi pers di RS Bina Medika, Bintaro. Ia menjelaskan jika itu terjadi di siang hari sebelum sang anak lahir pada 7 April 2021 tengah malam.

"Audi Marissa kayak nggak ngerasain pergerakan bayinya. aku lagi di lokasi, lagi syuting, audi waktu di rumah bilang, 'kok aku nggak ngerasain bayi ya', 'dari kapan?', 'dari siang'," jelas Anthony Xie seperti dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Kondisi Tidak Normal

Audi Marissa Akhirnya Bertemu dengan Sang Putra untuk Pertama Kalinya. (instagram.com/audimarissa)
Audi Marissa dan Anthony Xie. (instagram.com/audimarissa)

Mengetahui sang istri merasakan kejanggalan, Anthony Xie pun berinisiatif untuk berkonsultasi dengan dokter. Jawaban dokter pun sempat membuat mereka panik karena hal tersebut dianggap tidak normal.

"Dokter bilang nggak normal, di saat itu juga aku langsung suruh supir bawa Audi ke rumah sakit. Dicek, bersyukur banget detak jantungnya itu masih ada, tapi bayinya nggak gerak sama sekali, dokter bilang mungkin kurang gula, itu sekitar jam 8 jam 9 (malam) lah, terus kita tunggu jam 10 dokter udah kasih tau, mungkin itu ari-arinya kelilit, kita lumayan syok sih harus sebaiknya tindakan," paparnya.

Langsung Ditindak

6 Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran, Suami Siaga
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Sumber: Instagram.com/audimarissa)

Dan, tak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Anthony Xie dan Audi Marissa pun langsung meminta dokter mengambil tindakan. Dengan segala upaya medis, akhirnya sang anak bisa lahir dengan selamat meski masih berusia 31 minggu di kandungan.

"Ya udah kita mulai tindakan jam 12, sekitar 12.20 bayinya udah keluar dan sehat. Langsung ditanganin sama dokter, terus Audi-nya sehat," pungkas Anthony Xie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓