Sukses

Entertainment

3 Bocoran Comeback EXO Diumumkan di Momen Anniversary ke-9

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 8 April 2021 jadi peringatan ulang tahun debut EXO yang ke-9. Seperti yang diketahui, grup bentukan SM Entertainment ini memulai karier resminya pada 8 April 2012 lalu.

Selama satus setengah tahun belakangan EXO memang sedang berada di kondisi hiatus. Member mereka satu per satu menjalani kewajiban militer, sehingga comeback dengan formasi penuh tak bisa dilakukan.

Namun di hari spesial ini Sehun dkk memberi kabar menarik seputar rencana comeback mereka. Simak beberapa informasi tentang comeback EXO berikut ini,

Video Spoiler

Tepat pada pukul 12 dini hari tadi (waktu Korea), EXO mengunggah video yang diberi judul L-1485 SPOILER. Video sepanjang 3 menitan itu membocorkan sejumlah hal menarik.

Para member EXO tampak berada dalam sebuah ruangan yang menjadi set dari MV mereka mendatang. Selain itu konsep video klip ini juga bisa dilihat dari outfit Chanyeol dkk yang bertema militer.

Gambaran Visual

Dalam video tampak enam member yang berbagi cerita tentang set tersebut. Mereka adalah Baekhyun, Xiumin, Sehun, Kai, D.O dan Chanyeol.

Mereka bicara soal set dan gambaran cerita yang akan mereka sajikan. Adegan diperkirakan akan melibatkan perahu, pesawat dan luar angkasa. Di sekeliling set juga terpasang green screen yang akan memberi banyak efek CGI.

Cuplikan Musik

Di tengah video, EXO juga memperdengarkan cuplikan lagu terbaru mereka. Musik terdengar enerjik dengan genre dance electronic yang sudah jadi ciri khas EXO.

Selain itu D.O juga membocorkan sedikit koreografinya yang sukses menghibur fans. Sayangnya belum bisa dipastikan kapan lagu dan album EXO akan rilis, sejak terakhir mereka merilis Obsession 2019 lalu.

Simak juga video menarik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading