Alasan Ifan Seventeen Mantap Mau Menikahi Citra Monica

Rivan Yuristiawan12 Apr 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 20:24 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Reifan Fajarsyah, vokalis grup band Seventeen baru saja melamar kekasihnya, Citra Monica untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Ifan Seventeen mengakui keputusan tersebut sudah melewati pertimbangan yang panjang. Lantas, apa yang meyakini Ifan untuk menikahi Citra Monica?

Usai momen lamaran, Ifan bercerita tentang sesuatu yang meyakinkannya melenggang ke jenjang pernikahan dengan Citra. Usia menjadi alasan utama Ifan berencana menikahi ibu satu anak itu dalam waktu dekat.

"Sebenarnya seperti yang aku bilang di awal, kalau nggak mungkin aku mengenalkan seseorang, apalagi maksudnya di umur yang sekarang, di tahap yang sekarang, nggak mungkin aku mengenalkan seseorang sebagai pasanganku kalau bukan untuk sesuatu yang serius, gitu," ungkap Ifan.

"Kemarin di saat aku mengenalkan Citra kepada temen-temen semua, kepada masyarakat, aku tahu kalau aku juga udah bilang ke Citra kalau aku serius, nggak main-main," lanjut Ifan Seventeen.

Keyakinan Citra

Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)

Di sisi lain, Citra pun memiliki alasan tersendiri saat menerima ajakan Ifan melaju ke pelaminan. Baginya, kecocokan yang ada diantara mereka merupakan hal penting yang meyakinkannya menerima Ifan sebagai calon suaminya.

"Karena aku sudah merasa nyaman dan cocok sama Ifan, jadi aku jalan," ujar Citra Monica.

Setelah Lebaran

Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)

Setelah melalui proses lamaran, Ifan dan Citra memang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, keduanya akan mengikat janji suci pernikahan pertengahan tahun ini, seusai Ramadan.

"Bulan sih insyaAllah akhir Mei, kalo gak awal Juni," tegas Ifan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓