Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf

Anto Karibo13 Apr 2021, 11:16 WIB
Diperbarui 13 Apr 2021, 11:25 WIB
4 Fakta Perseteruan Lesti Kejora dan Siti Badriah di Konten Boy William, Sudah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Boy William akhirnya angkat bicara terkait kisruh antara dua pedangdut beda generasi, Siti Badriah dan Lesti Kejora. Seperti diketahui sebelumnya, Lesti menjawab pertanyaan Boy William di kanal YouTube milik presenter tersebut.

Boy ketika itu meminta kepada Lesti agar membuat urutan tentang pedangdut perempuan yang memiliki suara terbagus sampai urutan terjelek. Boy pun mengajukan 5 nama yaitu Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, dan Cita Citata.

Sebuah pilihan yang sangat sulit bagi Lesti. Namun karena hal itu hanya untuk seru-seruan saja tanpa bertujuan menghina ia pun memberikan urutan. Yang terbaik adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, dan Siti Badriah.

"Karena menurut aku itu selera," kata Lesti Kejora. "Karena nggak ada musisi yang jelek, ada karakternya. Cuman kita lebih pengen beli CD nya siapa?" sambung Boy William dalam video tersebut.

Minta Maaf

Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)
Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Boy William tak menyangka jika konten yang dibuatnya bersama Lesti tersebut akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Boy William pun akhirnya meminta maaf karena kontennya membuat pihak Siti Badriah tersinggung.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," ujar Boy William di unggahan Insta Story akun Instagram terverifikasi miliknya, boywilliam17, baru-baru ini.

Boy William juga mengatakan bahwa tak ada maksud hatinya untuk menyaikiti pihak manapun dengan konten tersebut. Maksud dari pertanyaan tersebut murni untuk menghibur masyarakat.

Presenter Indonesian Idol Special Season ini juga mengaku telah memberikan klarifikasi langsung kepada pihak Siti Badriah yang merasas tersinggung. Bahkan, Boy William jga menegaskan bahwa kesalahpahaman tersebut sudah selesai.

Ajak Penggemar Berdamai

[Fimela] Boy William
Boy William (Youtube/The Hermansyah A6)

Boy William pun meminta dengan sangat agar para penggemar dari kedua pedangdut tersebut untuk tetap berdamai dan tidak saling tuding. Karena dalam perkembangannya, ada beberapa di antara mereka yang saling menjatuhkan.

"Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please," tulis Boy William.

Boy juga mencatut Ramadan sebagai bulan untuk saling memaafkan. "Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua, sehat-sehat ya, sukses buat kita semua," tandas Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓