Sukses

Entertainment

Seorang Fotografer Disebut Lakukan Tindak Tak Menyenangkan Pada Winter AESPA, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Video behind the scene dari pemotretan yang dilakukan Winter AESPA tengah menjadi sorotan, di mana seorang yang ternyata adalah fotografer, dituduh melakukan tindakan tidak menyenangkan pada sang idol.

Dalam video berdurasi 21 menit yang viral di media sosial, terlihat fotografer tersebut berjalan di belakang member AESPA sambil memegang ponsel. Kemudian seorang netizen mengatakan jika pria tersebut mengarahkan ponselnya ke bagian bawah tubuh Winter yang saat itu mengenakan ripped pants.

Menyadari hal tersebut, para penggemar AESPA, MY mendesak SM Entertaintment untuk memberikan perhatian dan perlindungan kepada para artisnya, termasuk Winter.

 

Tanggapan Agensi

Menanggapi hal tersebut, pihak SM Entertainmet kemudian mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka menyebut jika tidak terjadi hal yang dikhawatirkan para fans dan Winter menikmati sesi pemotretan tersebut.

"Kami telah mengonfirmasi bahwa fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, yang muncul dalam video tersebut, tidak melakukan apa yang disalahpahami. Winter, tentu saja, menikmati pemotretan saat itu, dan ada tidak ada insiden yang tidak menyenangkan, juga tidak ada situasi yang dapat disalahpahami."

 

Saksikan Video Pilihann Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading