Sukses

Entertainment

Cara Prilly Latuconsina Menginspirasi Sambil Menghibur Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghibur sekaligus menginspirasi selama bulan suci Ramadan. Aktris Prilly Latuconsina pun punya caranya sendiri.

Prilly menjadi salah satu cast yang terlibat dalam serial Ustad Milenial dengan karakter bernama Khadijah. Sesuai judulnya, serial tersebut mengandung unsur religius, tapi tetap menghadirkan kisah percintaan, drama keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha.

"Dalam Ustad Milenial, saya memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri. Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series Ustad Milenial ini," ujar Prilly Latuconsina dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Tentang Ustad Milenial

Selain Prilly Latuconsina, Ustad Milenial dbintangi oleh nama-nama muda seperti Arbani Yasiz, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian. Di samping itu, turut terlibat pula dua aktor senior, Cut Mini dan Donny Alamsyah di dalamnya.

Secara garis besar, Ustad Milenial bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sudah sangat yakin akan jalan hidupnya menjadi seorang Ustad. Untuk mewujudkan mimpinya itu, ia pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir.

Namun semuanya berubah ketika sang ayah meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad. Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua.

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit hutang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikan ke Mesir. Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), beserta Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka bertiga harus memperjuangkan dan membalik keadaan bisnis orangtua mereka yang hampir bangkrut itu.

Hiburan Jelang Berbuka Puasa

Ustad Milenial merupakan serial original kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. Tak hanya menghibur masyarakat Indonesia jelang berbuka puasa, Ustad Milenial juga nyatanya bisa disaksikan di sejumlah negara lain secara global.

"WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa. Selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Kedepannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi,” ujar Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading