Cara Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Usir Rasa Bosan di Lokasi Syuting

Rivan Yuristiawan19 Apr 2021, 05:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 05:00 WIB
7 Potret Haico Van der Veken dan Rangga Azof Jadi 'Orang Tua Muda' Ini Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam rutinitas yang sama selama berbulan-bulan kadang memang menimbulkan rasa bosan. Hal itu juga kerap dirasakan oleh dua pemain sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken yang sudah bekerja bersama sekitar 600 episode. Lantas, bagaimana cara keduanya mengusir rasa jenuh?

Dalam wawancara eksklusif secara virtual dengan awak media, baik Haico maupun Rangga ternyata punya cara tersendiri. Sebisa mungkin, mereka melakukan kegiatan yang bisa mengusir rasa jenuh ketika berada di lokasi syuting.

"Haico nonton Netflix. Gua sendiri bawa PS ke lokasi," kata Rangga Azof.

Demi Penonton

[Fimela] Haico Van Der Veken dan Rangga Azof
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))

Di samping itu, Haico menambahkan jika salah satu cara ampuh untuk mengusir rasa jenuh ialah melihat tujuan awal melakoni syuting striping. Terlebih, suntikan semangat pun hadir saat melihat antusiasme penggemar menantikan setiap episode Samudra Cinta yang menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV.

"Kita biasanya kalau sudah bosan sih look at the basic sih," ujar Haico.

"Kadang sempat mikir ya, mereka (penonton) bosan nonton apa tidak, akhirnya jadi bungkus, ya kepikiran. Tapi ya kita serahin aja ke tim kreatif lah. Kita berharap tetap ditonton," lanjutnya.

Lakukan yang Terbaik

7 Gaya Haico Van der Veken dan Rangga Azof dalam Pemotretan Terbaru, Mesra Banget
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Sumber: Instagram/bubahalfian)

Maka dari itu, guna memberikan suguhan terbaik untuk penikmatnya di layar kaca, Rangga Azof dan segenap tim yang terlibat di sinetron Samudra Cinta hanya bisa melakukan yang terbaik untuk setiap episodenya.

"Kita lakuin yang terbaik aja, semua yang tau orang kantor. Kadang kita kepikiran kok begini ceritanya ya, tapi ya balik lagi orang kantor yang tau," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓