Tanggapi Komentar Negatif, Yuni Shara Bikin Kagum Publik

Musa Ade19 Apr 2021, 17:55 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 17:55 WIB
[Fimela] Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Yuni Shara menjadi trending topic di Twitter. Hal itu bermula ketika Yuni Shara menanggapi komentar negatif pada postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Alih-alih menyerang balik, Yuni Shara malah menanggapinya dengan kalimat yang santun. Beberapa waktu lalu, perempuan berwajah cantik ini mengunggah foto ketika mengenakan kain ulos.

"Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dann tangan walaupun mukanya tetap alus," tulis seorang warganet. "Keliatan dong bu, kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, gak dimuda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai liatnya hehe," balas Yuni Shara.

Dibilang Seperti Nenek

Yuni Shara saat menggunakan ulos
Yuni Shara saat menggunakan ulos

Ada juga warganet yang menilai Yuni Shara seperti nenek. "Mukanya cantik pas liat dadanya kayak dada nene-nene usia gak bisa dibohongin," tulis seorang warganet.

Lagi-lagi Yuni Shara membalas komentar negatif dengan santai. "Terima kasih, atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda yah," sahut Yuni Shara.

Trending Topic

[Bintang] Yuni Shara
Yuni Shara (Adrian Putra/bintang.com)

Jawaban santai Yuni Shara saat menjawab komentar negatif warganet itu sampai menjadi trending di Twitter. Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest Prakasa kagum dengan dengan Yuni Shara.

"Yuni Shara sabar bener yak," ujar Ernest Prakasa. "Bisa, ya, jahat banget komentar orang ke orang yang ga kenal, ga bikin mereka jadi sulit masuk surga juga. I love how she responded it so calmly. Semoga Mbak Yuni Shara makin cantik, dan sehat selalu," sahut Uly Siregar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓