Nagita Slavina Lebih Sensitif saat Hamil Anak Kedua

Anto Karibo20 Apr 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 20:24 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani tes dan ia ternyata hamil anak kedua, Nagita Slavina merasa sangat bahagia. Betapa tidak, pasalnya selama ini dirinya memang tengah melakukan program hamil untuk memberikan adik bagi Rafathar, anak sulungnya dari Raffi Ahmad.

Usai kabar menyebar, banyak keluarga, kerabat, teman, dan juga kolega yang memberikan selamat kepada dirinya. Tak hanya itu, di kolom komentar Iinstagram miliknya, tak terhitung jumlahnya netien yang memberikan selamat dan mendoakannya.

Hal ini membuat Nagita Slavina yang berbadan dua tampak begitu emosional. Ia begitu terharu dan terus menangis ketika mendapatkan perhatian dari banyak orang. Ia tak menyangka bis mendapatkan rasa sayang dari berbagai penjuru.

Lebih Sensitif

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
"Ya ampun doa aa (saapan Rafahtar) akhirnya dikabulkan Allah. Dia kan salat selalu doain mba Gigi karena mau punya adik," ujar Lala sambil memeluk Rafahtar. (Instagram/raffinagita1717)

Dalam sebuah video yang dibagikan Raffi Ahmad dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Nagita Slavina tampak menangis sembari memegang handphone, membaca ucapan selamat dan doa dari banyak orang. Ia pun menangis sesenggukan.

Raffi Ahmad pun menggodanya dan merekam Nagita yang tengah menangis. "Kenapa sih nangis terus?" tanya Raffi dengan keisengannya menampakkan mimik muka istrinya yang tengah menangis.

"Kamu itu lagi hamil nangis terus, lagi hamil sensitif," lanjut Raffi Ahmad yang merasa bahwa perasaan perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjadi lebih sensitif.

Merengek

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Lawas Baby Bump Nagita Slavina Saat Kandung Rafathar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Sebelumnya, Nagita Slavina yang mengetahui bahwa dirinya tengah hamil langsung mengabarkannya kepada Raffi Ahmad. Ia pun merengek manja kepada suaminya supaya bisa terus menemaninya, khususnya saat berbuka puasa.

Namun, Raffi pun tak bisa mewujudkannya karena kontrak kerja yang mengikatnya. Sebagaimana diketahui, Raffi menjadi salah satu artis yang laris manis saat acara berbuka dan sahur.

"Buka puasa di rumah aja, ya nggak?" rengek Gigi kepada suaminya.

"Aku kerja, kerja. Lagi hamil nangis terus, bersyukur alhamdulillah banyak yang doain," balas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021