Rizky Billar Yakin Sosok Lesti Jadi Pendamping Hidupnya Kelak

Syifa Ismalia22 Apr 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 06:24 WIB
Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Billar menegaskan dirinya sudah tidak ingin main-main menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Ia juga yakin sosok Lesti Kejora akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Hal itu diungkapkan Rizky Billar saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya yang diunggah beberapa hari lalu. Awalnya, Uya bertanya pada Rizky yang sedang dihipnotisnya terkait hubungan asmara dengan Lesti.

"Saya sudah nggak kepikiran pacaran untuk bercanda atau main-main. Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat. Ketika keinginan saya dapat pasangan yang tepat, keinginan menikah muda saya kebetulan dapat orang yang pas," jelas Rizky Billar.

Sedang Menyiapkan Berbagai Hal

Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti. (Instagram/rizkybillar)

Selanjutnya, Uya Kuya bertanya soal rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun Rizky tak menjawabnya secara jelas, intinya mereka tengah menyiapkan berbagai hal menuju pernikahan.

"Insya Allah secepatnya, cuma segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang. Banyak yang masih kita siapkan," ungkap pria 25 tahun itu.

Bicara Momongan

Unggahan Lesti bersama Rizky Billar. (Instagram/ lestykejora)
Lesti dan Rizky Billar. (Instagram/ lestykejora)

Pada kesempatan itu, Uya Kuya juga bertanya mengenai momongan yang diinginkan Rizky Billar dari Lesti Kejora. Menurut Rizky, ia tidak mematok akan memiliki berapa anak, tapi jika dikasih lebih dari 10 anak, dia tidak keberatan.

"Sedikasihnya, kalau dikasih Tuhan 10 atau 11 kenapa nggak," tegas pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 12 Juli 1995 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓