Canda Desta-Vincent di Tonight Show Premiere Bakal Dibawa ke Platform Digital

Anto Karibo21 Apr 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 10:45 WIB
Vincent dan Desta

Fimela.com, Jakarta Kelucuan dan kekompakan Desta dan Vincent dalam acara Tonight Show memang diminati oleh masyarakat. Ditambah lagi dengan adanya kehadiran Hesti dan Enzy Storia yang melengkapi keseruan ketika mereka melepas candaan.

Kini, kejutan spesial akan diberikan dengan adanya 'Tonight Show Premiere' yang akan dikemas secara spesial untuk kanal youtube TonightShowNET dan diunggah setiap Sabtu dan Minggu.

Konten 'Tonight Show Premiere' di platform digital tersebut masih menghadirkan bincang ringan bersama empat host-nya yaitu Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, serta bintang tamu yang kiprahnya menarik perhatian publik.

Penggemar Fanatik

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan di acara Tonight Show (Youtube)

Menurut Deddy Sudarijanto, selaku CEO NET, konten hiburan NET. memang memiliki penggemar fanatik, baik di media televisi free to air maupun di platform digital yang dimiliki stasiun televisi tersebut.

"Program televisi Tonight Show dan Malam Malam menjadi dua dari sekian banyak konten kreatif NET. yang cuplikannya ternyata cukup digemari penggemarnya yang sangat militan menyaksikan lewat platform digital NET," ujarnya.

'Tonight Show Premiere' yang hadir di kanal youtube TonightShowNET sejak 3 April lalu berhasil menuai antusiasme subscriber TonightShowNET hingga menembus angka 3 juta. Berdasarkan demographic audience, 80% viewer Tonight Show Premier berasal dari kelompok usia 18-34 tahun.

Data menunjukkan tayangan-tayangan perdana 'Tonight Show Premiere' di platform youtube TonightShowNET telah disaksikan lebih dari 5 juta penonton sejak seminggu diunggah. Salah satu episodenya yang menghadirkan Gofar Hilman sebagai bintang tamu bahkan bertengger di trending 4 youtube Indonesia.

 

Malam Malam

Malam Malam
Malam Malam (YouTube)

Sukses 'Tonight Show Premiere' membuat NET. kembali mengembangkan strategi pengembangan konten digitalnya lewat program lainnya. Konten 'Malam Malam' akan live streaming pada episode perdananya dengan menampilkan perbincangan khas tongkrongan anak muda yang lebih intens berinteraksi menyapa pemirsanya secara langsung melalui video call.

Sederet bintang tamu seru juga akan turut dihadirkan lengkap dengan elemen kejutan spesial yang akan membuat perbincangan menjadi semakin menarik disimak di kanal youtube Netmediatama.

"Adanya 'Tonight Show Premiere' dan 'Malam Malam', di kanal youtube secara reguler sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemar kedua program NET. tersebut di platform digital," jelas Deddy Sudarijanto.

“Kedua program tersebut memang memiliki basis penggemar yang cukup kuat di kanal digital. Sebagai penyedia konten lintas platform, kami berkomitmen mengembangkan konten terbaiknya, termasuk bagi penggemarnya di media digital NET. Penonton akan menemukan sesuatu yang berbeda dari Tonight Show atau Malam Malam yang sebelumnya tayang reguler di televisi. Di platform digital, interaksi antar host dan treatment konten akan dapat lebih tereksplor dengan berbagai kejutan seru,” tambah Iman Ibrahim Yusuf, Kepala Departemen Digital NET.

Selain itu, pengembangan tayangan NET. juga dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan jejaring media sosial dan platform video musik Tik Tok. Sejumlah video bertema menarik dari Tik Tok akan dihadirkan ke layar kaca melalui program baru bertajuk Tik Tok Wow.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓