Andrew Andika Disebut Lebih Mahir Urus Anak

Rivan Yuristiawan22 Apr 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 13:24 WIB
Andrew Andika. (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @andrewandika)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri baru saja dikaruniai anak. Sang putra lahir pada Rabu (14/4/2021) lewat proses persalinan caesar. Meski baru menjadi orangtua, nyatanya Andrew Andika sudah mahir dalam merawat sang buah hati.

Hal itu disampaikan sang istri ketika konferensi pers pada Jumat (16/4/2021). Tengku Dewi Putri mengakui jika sang suami lah yang lebih lihai dalam hal mengurus anak.

"Dia (Andrew Andika) lebih jago lho soal menggendong, ganti pampers daripada aku. Karena aku masih takut gitu kan pegang bayi," ucap Tengku Dewi.

Belajar Tekun

Lahirkan Bayi Laki-laki, Ini 6 Momen Bahagia Persalinan Istri Andrew Andika
Momen Persalinan Tengku Dewi Putri. (Sumber: Instagram.com/andrewandika)

Lebih lanjut, kemahiran Andrew Andika dalam mengurus anak menurut Tengku Dewi tak terlepas dari pembelajaran yang selama ini diikuti. Bahkan menurutnya, Andrew sampai mencari tutorial di YouTube dalam hal mengurus anak.

"Dia tuh pas saat suster ngajarin, ngasih edukasi, itu benar-benar diperhatiin sampai dia buka-buka YouTube," lanjutnya.

Gantian

[Fimela] Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Namun, sadar jika sang anak merupakan karunia dalam kehidupan rumah tangganya, Tengku Dewi Putri pun perlahan mulai memberanikan diri untuk terlibat dalam mengurus anak. Sebisa mungkin, ia dan sang suami bergantian dalam menjaga sang buah hati.

"Sekarang kami gantian ya, kalau aku lagi tidur, Andrew jagain. Kalau Andrew yang tidur, aku jagain," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓