Atta Halilintar Kembali Positif Covid-19

Syifa Ismalia26 Apr 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 20:24 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar secara mengejutkan mengumumkan diri positif Covid-19. Ini bukanlah kali pertamanya suami Aurel Hermansyah itu terpapar virus tersebut.

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Atta Halilintar di akun Instagram pribadi miliknya pada Kamis (22/4/2021). Dalam postingan tersebut, Atta memperlihatkan beberapa foto dirinya yang sedang terbaring di kasur.

Terlihat juga ada dokter dan perawat yang tengah menyuntikkan vitamin agar pria 25 tahun itu bisa kembali pulih dari Covid-19. Mereka pun terlihat menggunakan APD lengkap demi tidak terpapar virus yang tengah diidap Atta Halilintar tersebut.

Atta Halilintar Kaget

[Fimela] Atta Halilintar
Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Dalam keterangan fotonya, Atta Halilintar mengaku kaget saat mengetahui dirinya terpapar Covid-19. Padahal besok, dirinya harus pergi ke Solo untuk bekerja.

"Ya Allah, Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo dan ternyata hasilnya positif," tulis Atta Halilintar.

Sebelumnya, kata Atta, Aurel Hermansyah sempat tidak enak badan beberapa hari lalu. Ia pun awalnya mengira jika anak Anang Hermansyah itu yang kembali terpapar Covid-19.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif, ternyata aku," ujar Atta Halilintar.

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh ke mana mana dulu sampai dilihat perkembangan 5 hari ke depan dikarenakan tidur tiap hari sama aku," tambahnya.

Berharap Cepat Sembuh

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Kembali menjadi pasien Covid-19, Atta pun berharap agar bisa cepat sembuh. Tak lupa ia menyarankan pada seluruh orang yang pernah bertemu dengannya beberapa hari lalu untuk cek kesehatan.

"Semoga nggak sampai lebaran Ya Allah.Untuk teman-teman yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya," tegasnya.

Kemudian Atta meminta maaf pada rekan kerjanya yang di Solo karena dirinya tidak bisa ke sana demi penyembuhan. Terkahir, ia berharap bisa kuat menjalani segala cobaan yang diberikan Tuhan padanya.

"Maaf ya teman-teman di Solo, udah exited banget mau ke sana. Semoga setelah sembuh tetep bisa ke sana!I'll Be back stronger insyallah," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021