Sukses

Entertainment

Tenangkan Hati dengan Playlist Ramadan Persembahan AQMusic

Fimela.com, Jakarta Lagu “Ramadan Tiba” kembali terdengar dan mendatangkan sukacita di bulan puasa. Tembang ini merupakan salah satu single dari Opick yang masuk ke dalam album keempatnya, “Cahaya Hati” yang dirilis pada 2008. 

Ramadan Tiba bukan hanya menjadi sebuah pengingat, melainkan juga jadi syair yang menunjukan ekspresi spiritual mendalam dan menguatkan semangat menyambut bulan yang suci ini. Selain “Ramadan Tiba”, lagu “Cahaya Hati” dan “Ya Nabi Salam” menjadi single andalan lainnya di album ini.

Sang Maestro musik religi memang selalu menelurkan karya terbaru yang menyejukkan hati saat bulan Ramadan datang, seperti lagu terbarunya Indahnya Ramadan yang baru dirilis pada 8 April 2021 lalu. Mari sejukkan hati dan tenangkan pikiran lewat album Cahaya Hati dari Opick dengan memutar playlist-nya di platform AQMusic berikut.

Teman Ngabuburit

Sudah sepekan umat Muslim menjalankan ibadah puasa di tahun ini. Ramadan pun menjadi kesempatan bagi setiap umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Untuk menemani bulan suci, AQMusic punya nih playlist “Menunggu Beduq Maghrib” yang bisa didengarkan saat sedamg ngabuburit bersama sanak saudara atau dengan mengirimkan link playlist ini buat orang yang terkasih. Lagu-lagu religi terbaik seperti dari Bunga Citra Lestari dengan “Bulan Penuh Ampunan” dan single dari Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang mengajak untuk menegakkan shalat, “Sepohon Kayu” bisa kamu nikmati di playlist ini.

Memohon Ampunan

Bulan Ramadan adalah bulan penuh ampunan. Hal itu bisa dihayati dari single religi Nineball yang sangat syahdu dan damai berjudul Taubat. Petikan gitar yang menyelimuti lagu "Taubat" ini menjadi sebuah pengingat yang getir di hati. Rasa takut dan taubat terpapar jelas dari suara Ray Shareza yang menyanyikannya penuh dengan penghayatan.

Lagu yang diciptakan oleh basis Nineball, Deny WR ini dengan gamblang menceritakan pertaubatan seorang hamba yang telah mantap memilih jalan yang diridhoi oleh-Nya. Simak lagunya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading