Tuai Pujian, Sikap Betrand Peto yang Cium Tangan ke Artis Senior

Anto Karibo03 Mei 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 10:24 WIB
Disebut Makin Mirip, Ini 6 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Sikap Betrand Peto yang ditunjukkan belumlama ini menyedot perhatian publik. Ia tampak menyalami beberapa artis senior yang kebetulan satu panggung acara dengannya. Sikap sopan ini membuat kagum beberapa artis senior.

Salah satu artis senior yang disalami oleh Betrand Peto adalah Ramzi. Ia pun mengungkapkannya saat menjadi host pada satu acara musik di televisi. Ramzi mengaku kagum dengan sikap hormat yang ditunjukkan oleh Betrand Peto.

"Dan Ruben mendampinginya luar biasa, sikapnya dia pas iklan dia hampiri semua juri, dia cium tangan, sesuatu yang agak jarang terjadi," kata Ramzi dii kanal YouTube Indosiar, baru-baru ini.

Harus Hormat

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Ternyata, sikap hormat yang dilakukan oleh Betrand Peto ini adalah hasil didikan dari Ruben Onsu. Sebagai orangtua, ia ingin selalu menanamkan kebaikan pada anaknya semenjak dini.

Karenanya, ketika menanggapi pujian dari Ramzi, Ruben Onsu pun mengatakan bahwa dirinya selalu mendidik Betrand Peto agar menjadi artis yang bisa menjaga akhlak dan tingkah laku dengan baik.

"Aku kepengin dia jadi bintang sebesar apa pun tapi tetap sama senior-seniornya dia harus hormat, harus lebih menyapa, itu dibiasakan budaya sopan santun," ujar Ruben Onsu.

Star Syndrome

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto. (Instagram/ ruben_onsu)
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto. (Instagram/ ruben_onsu)

Memang, popularitas kalau tak disikapi dengan baik bisa menjadi racun buruk bagi seseorang. Berapa banyak orang biasa yang tiba-tiba terkeal, lalu terjangkit star syndrome yang membuatnya lupa diri.

Dan Ruben Onsu tak ingin hal itu terjadi pada putranya. Ia tidak mau anaknya menjadi lupa diri karena popularitasnya yang bisa saja semakin merangkak naik kelak.

"Karena mental seorang bintang attitude penting sekali. Terkadang saya tidak mau anak saya ini gelap atau lupa ketika dia udah popularitasnya tinggi, dia lupa," tutur Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓